Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga BMW X5 LCI 2023, Tidak Sampai Rp 2 Miliar!

by Firdaus Ali
Harga New BMW X5

Berikut akan kami ulas mengenai spesifikasi dan harga BMW X5 LCI 2023 yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Untuk banderolnya Rp 1,945 milyar (OTR DKI Jakarta).

BMW Indonesia kembali tegaskan posisinya sebagai pemimpin di segmen kendaraan premium di Indonesia dengan hadirkan BMW X5 LCI 2023. Ini sangat menarik, lantaran Sport Activity Vehicle (SAV) punya angka penjualan tertinggi di segmennya, sekaligus jadi favorit pelanggan di Indonesia.

New BMW hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan. BMW X5 xDrive40i M Sport terbaru hadir dengan teknologi mild hybrid 48V dan kini telah dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru dan parkir otomatis serta iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8

“Pembaruan ini akan memberikan segala yang dibutuhkan New BMW X5 untuk pertahankan kepemimpinan pasar global di segmennya dan terus penuhi kebutuhan pelanggan. Di Indonesia sendiri, BMW X5 merupakan model yang memimpin pasar dan menguasai mayoritas penjualan di kelasnya dengan 69% di tahun ini dan dibandingkan dengan pesaing utamanya telah terjual lebih dari dua kali lipat (data Gaikindo YTD September 2023). Di antara model-model BMW X lainnya pun, BMW X5 merupakan model BMW X terfavorit. Kendaraan ini juga dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara – mitra strategis BMW Indonesia, guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta mempercepat waktu tunggu,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan (13/10/2023).

Baca juga  4 Kekurangan Stargazer X Dibanding BR-V dan Xpander Cross!

Spesifikasi BMW X5 xDrive40i M Sport

harga bmw x5 lci 2023

Interior New BMW X5 elegan dan berkarakter

Desain eksterior BMW X5 LCI lebih elegan dan modern. Perpaduan lampu depan yang ramping dan illuminated BMW kidney grille terlihat harmonis.

Unit lampu depan baru kini memiliki garis lebih ramping 35 milimeter. Elemen lampu berkendara daytime berbentuk panah mengarah ke luar dan juga berfungsi sebagai lampu sein. Lampu depan LED dengan kontrol adaptif dan high beam BMW Selective Beam yang tidak menyilaukan hadir sebagai standar.

Kemudian, BMW Kidney ‘Iconic Glow’ kini juga hadir sebagai standar untuk varian yang dihadirkan di Indonesia, pencahayaan cascade-nya menciptakan tampilan yang sangat menarik perhatian.

Bagian kaki-kaki didukung dengan velg ringan 21’’ M V-spoke 915 M Bicolour with mixed tyres dan ban runflat, serta locking wheel bolts.

Di interior, pengemudi dan penumpang akan disapa dengan nuansa khas M Sport, mulai dari M Leather steering wheel, Sport seats yang dilengkapi dengan seat heating function untuk pengemudi dan penumpang depan.

Baca juga  Harga Mitsubishi New Pajero Sport, Tembus Rp 730 Juta

Dari sisi jantung pacu, New BMW X5 sudah dibekali teknologi mild hybrid 48V terbaru yang dikombinasikan mesin segaris enam silinder yang juga dipakai BMW X7 xDrive40i M Sport.

Hasilnya, inovasi untuk proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi dan pengapian yang meningkatkan kinerja dan efisiensi kini juga hadir untuk New BMW X5 dan hasilkan output dari mesin baru sebesar 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga New BMW X5 xDrive40i M Sport. Simak terus moladin.com unutk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika