Minggu, September 25, 2022

Harga Booking Toyota Voxy Terbaru, Bisa Dipesan!

by Baghendra Lodra
harga booking toyota voxy terbaru 001

Meski belum meluncur secara resmi, tapi konsumen Indonesia sudah bisa melakukan pemesanan untuk All New Toyota Voxy. Harga Booking Toyota Voxy terbaru tidaklah mahal, cukup membayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi.

“Booking Rp 5 juta, barang ready Maret,” kata salah satu sales Toyota yang kami hubungi pada Senin (15/2).

Rencananya MPV premium itu bakal diperkenalkan secara resmi pada 17 Februari 2022 di Tanah Air. Hanya saja terkait spesifikasinya, belum ada informasi lebih lanjut.

Sales Toyota pun belum bisa menjelaskan harga Toyota Voxy 2022 yang bakal meluncur nanti. Nampaknya memang pabrikan berlogo T masih menutup rapat informasi tersebut.

“Harga dan spesifikasi Toyota Voxy terbaru belum dirilis,” beber sales tersebut.

Bocoran Spesifikasi Toyota Voxy 2022

harga booking toyota voxy terbaru

Toyota Voxy terbaru punya tampilan yang lebih istimewa, kemudian tersedia pula mesin hybrid yang hemat BBM

Untuk informasi tambahan, Voxy terbaru sesungguhnya sudah meluncur lebih dulu di Jepang pada Januari 2022. Di Negeri Sakura, saudara kembar Toyota Noah itu dibekali dua pilihan mesin: 2.0 liter bensin dan 1.8 liter hybrid.

Baca juga  Sejarah Toyota Alphard di Indonesia, Sudah 3 Generasi!

Soal mesin 2.0 liternya pakai kode MZ0A-FKS. Bisa melontarkan torsi puncak hingga 202 Nm pada 4.900 rpm dan tenaga maksimal 170 PS pada 6.600 rpm. Performa ini lebih mantap dibanding Voxy yang saat ini dijual di Indonesia dengan mesin 2.0 liter berkode 3ZR-FAE.

Lalu di Jepang tersedia pula mesin hybrid 1.8 liter yang bisa melontarkan torsi puncak 142 Nm pada 3.600 rpm dan tenaga 98 PS pada 5.200 rpm. Ditambah lagi karena hybrid, maka ada motor elektrik yang mampu menghasilkan torsi 185 Nm dan tenaga 95 PS. Alhasil performanya lebih istimewa lagi.

Mesin mana yang bakal masuk Tanah Air? Sampai sekarang masih jadi misteri. Hanya saja, Toyota saat ini memang gencar-gencarnya menghadirkan produk dengan teknologi hybrid. Jadi bukan tidak mungkin Voxy hybrid juga bakal meluncur di Tanah Air.

Dengan harga booking Toyota Voxy terbaru cuma Rp 5 juta, apakah kamu tertarik untuk melakukan pemesanan? Buat kamu yang masih menunggu spesifikasi resminya, bisa pantau terus Moladin saat peluncuran mobil ini di Indonesia pada 17 Februari 2022.

Baca juga  5 Perbedaan Land Cruiser VX-R vs GR Sport, Awas Salah Beli!

Soal kisaran harganya, kita bisa lihat dari Voxy lama yang dijual Rp 510,85 juta. Bila yang masuk ternyata versi bensin konvesional, kemungkinan banderolnya tidak bakal jauh dari itu. Hanya saja kalau yang masuk versi hybrid, bukan tidak mungkin ada kenaikan harga yang cukup signifikan.

Apalagi di Jepang, mobil ini sudah terintegrasi dengan Toyota Safety Sense sebagai fitur keselamatan. Ditambah lagi kehadiran fitur-fitur lain yang menjadikannya semakin nyaman baik untuk pengemudi dan penumpang.

Di Indonesia sendiri, Voxy diposisikan sebagai MPV di bawah Toyota Alphard. Bicara saingannya, kini Voxy tidak punya banyak kompetitor di pasar otomotif Indonesia. Paling cuma satu yaitu Nissan Serena.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika