Minggu, September 25, 2022

Harga Honda HR-V 2022, Tembus Rp 499 juta!

by Tigor Sihombing
Harga Honda HR-V 2022

Berikut kami sampaikan harga Honda HR-V 2022 terbaru yang rilis pada hari ini 23 Maret 2022. Mobil SUV tersebut hadir dengan berbagai ubahan dan adanya penambahan varian mesin baru berteknologi Turbo.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dengan hadirnya HR-V baru ini maka posisi mobil ini akan langsung menggantikan model lama. “Otomatis akan langsung menggantikan, unit lama saat ini secara nasional hanya sekitar 300 unit,” katanya saat sesi wawancara dengan media.

Total ada 4 varian, dengan harga Honda HR-V 1.5L S  Rp 355,9 juta, Honda HR-V 1.5L E Rp 379,9 juta, Honda HR-V 1.5L SE Rp 399,9 juta, dan Honda HR-V 1.5 L Turbo RS Rp 499,9 juta. Semua itu merupakan harga on the road. Untuk kamu yang berminat, unit ini juga sudah bisa dibooking per hari ini.

Harga Honda HR-V 2022 versi RS memang paling mahal. Lantaran sudah dilengkapi dengan mesin turbo. Jantung mekanis ini bisa mengeluarkan tenaga  177 PS pada 6.000 RPM dan torsi 2.400 Nm pada 4.500 RPM.

Baca juga  Bocoran Harga Honda City Hatchback Rp 339 Juta

Kemudian untuk pilihan lain, ada mesin 1.500 cc tanpa turbo yang hadir di varian HR-V S, E, dan SE. Tenaga maksimalnya tembus 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.300 rpm. Konfigurasi mesin ini sama dengan yang digunakan BR-V terbaru dan City Hatchback.

Hadir dengan Warna Two Tone

Harga Honda HR-V 2022

Mengaplikasi warna baru, two tone colours.

Harga Honda HR-V 2022 yang cukup tinggi, ternyata dilengkapi pula dengan berbagai keunggulan. Salah satunya dari tampilan yang kini hadir dengan warna two-tone, bagian atap hitam dengan hero color merah metalik. Opsi warna lainnya adalah platinum white pearl, premium sunlight white pearl, meteoroid gray metallic dan crystal black pearl.

Tampilannya berubah berkat penggunaan grille patern 3D di depan. Ini menggantikan model garis tebal di model lawas. Lampunya hadir dengan desain meruncing dengan teknologi LED dan sequential turning light.

Stop lamp desainnya juga lebih modern dengan LED kombinasi serta sentuhan desain di sepanjang pintu belakang. Bagian kaki-kakinya makin kekar berkat penggunaan velg 18 inci dengan desain baru.

Baca juga  Kupas Tuntas Honda CR-V Facelift 2021, Cocok Untuk Indonesia

Pada Interiornya juga berubah, ubahan kali ini mengikuti produk-produk Honda terbaru seperti City Hathback dan sedan, serta BR-V. Kesannya masih menampilkan elegan dan sporty. Pilihan warna hitam dan detail chrome di beberapa bagian.

Layar sentuh 8 inci hadir sebagai head unit dengan kemampuan sambungan Apple CarPlay dan Android Auto. Bagian meter cluster menggunakan layar TFT 7 inci yang menampilkan beragam informasi. Kemudahan akses juga diberikan dengan fitur kick sensor pada pintu belakang.

Fitur lain yang diberikan pada HR-V baru ini adalah vehicle stability assist (VSA), electric parking brake dengan auto brake hold, hill start assist (HSA), hill decent control (HDC) dan walk away auto lock.

Honda juga menawarkan fitur agile handling assist untuk kemampuan berbelok yang lebih mumpuni, masih ada electric power steering- variable gear ratio (VGR) dan tidak lupa Honda LaneWatch.

Demikian ulasan terkait harga Honda HR-V 2022 terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika