Harga Kawasaki W175 Cafe Paling Mahal, Apa Istimewanya?

Harga Kawasaki W175 Cafe Terbaru – Pabrikan geng hijau resmi meluncurkan W175 Cafe versi 2020, akhir Maret (24/3). Motor ini masih bergaya retro dengan aura cafe racer kental.

Ciri khasnya tampak dari penggunaan jok yang membulat di belakang, seperti ekotr tawon. Tidak ketinggalan di atas lampu ada kover sehingga tampilannya sedikit mirip motor balap.

Lalu apakah bedanya? Harga Kawasaki W175 Cafe terbaru menjadi Rp33,8 juta (OTR Jakarta).Tampilan pun berubah dengan penggunaan grafis anyar. Ingin tahu detailnya? Simak bahasan berikut:

Kawasaki W175 Cafe Merupakan Varian Termahal

harga w175 cafe terbaru
Motor ini punya ciri khas penggunaan jok belakang membulat dan lampu depan pakai visor

Harga Kawasaki W175 Cafe terbaru yang mencapai Rp33,8 juta (OTR Jakarta), sekaligus mendapuknya jadi varian termahal. Tidak percaya?

Ambil contoh W175 TR, motor bergaya offroad ini dijual mulai Rp29,9 juta (OTR Jakarta) untuk varian standar. Harga W175 TR Special Edition (SE) dengan warna lebih atraktif Rp32,3 juta (OTR Jakarta).

Lalu untuk W175 biasa, banderolnya mulai Rp30,8 juta (OTR Jakarta). Sementara varian SE Rp32,3 juta (OTR Jakarta).

Ketiga varian W175 dibekali mesin sama, berkapasitas 177 cc. Jantung mekanis tersebut berkonfigurasi satu silinder SOHC dan pakai pendingin udara. Keunikan dari mesin ini, masih pakai karburator sebagai sistem penyemprotan bahan bakar.

Tabel Harga Kawasaki W175 Terbaru

Produk Kelebihan Harga
Kawasaki W175 Aura Klasik Cek Promo di Sini!
Kawasaki W175 Cafe Gaya Cafe Racer Cek Promo di Sini!
Kawasaki W175 TR Gaya Scrambler Cek Promo di Sini!

Baca juga:

Pilihan Warna baru W175 Cafe, Kuning dan Merah Hilang!

Cat silver menjadikan kuda besi ini lebih beraroma klasik

Soal pilihan warna, Kawasaki memberi tiga cat baru yang melekat di tubuh W175 Cafe. Mereka adalah hitam, oranye, dan silver.

“Hadirnya warna dan grafis baru kali ini merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia,” seperti dikutip dari rilis resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang kami terima, beberapa waktu lalu.

Warna hitam di W175 Cafe versi 2020 sangat istimewa, terlebih dengan tambahan aksen garis hijau memanjang di bagian tangki. Kombinasinya menjadikan motor tampak elegan.

Pilihan warna oranye juga menarik, lantaran paling mentereng. Apalagi kelir ini dikombinasikan cat warna kuning yang menempel di suspensi belakang.

Opsi warna terakhir adalah silver. Kelir tersebut membuat Kawasaki W175 Cafe terbaru semakin beraroma klasik.

Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Bila kamu menginginkan DP ringan dan berbagai promo menarik lain untuk Kawasaki W175, langsung klik di sini!

Share this!

REKOMENDASI PRODUK

Kawasaki W 175
Kawasaki Kawasaki W 175
Lihat Produk

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *