by

Harga Mitsubishi New Pajero Sport, Tembus Rp 730 Juta

Teka-teki mengenai kehadiran Mitsubishi New Pajero Sport di Indonesia akhirnya terungkap. PT Mistusbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai Agen Pemegang Merk (APM) resmi menghadirkan SUV terbaru ini untuk konsumen Tanah Air pada Selasa (16/02/2021).

Totalnya ada enam varian Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021. Banderol termurahnya dipegang Exceed 4×2 MT dengan Rp 502,8 juta (OTR Jakarta). Sementara varian tertinggi atau Dakar Ultimate 4×4 AT tembus Rp 733,7 juta (OTR Jakarta).

Bicara eksterior, parasnya berubah total. Pajero Sport terbaru hadir dengan bahasa desain “Dynamic Shield” yang mirip Xpander. Ada pula fitur-fitur modern seperti Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control) yang memudahkan ketika buka bagasi. 

Pabrikan tiga berlian jug amemberi Active Cornering Lamp, Sunroof, serta New Front Combination Lamp. Selain itu, sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada: New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, menjelaskan kehadiran New Pajero Sport ini sangat penting bagi Mitsubishi di Indonesa. Selain bisa menjadi mobil yang nyaman, Mitsubishi New Pajero Sport juga terus mendapat antusias yang baik dari market otomotif Indonesia.

Baca juga  Bedah Fitur Daihatsu Terios, Ada yang Istimewa!

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!,” ujar Nakamura, dalam peluncurannya secara virtual.

Kehadiran mobil ini juga membawa tagline baru ‘Live the Adventure’ di mana hal tersebut merepresentasikan sebuah pencapaian yang sudah dicapai oleh konsumen dalam mengarungi semangat hidup.

Berbekal hal tersebut, PT MMKSI percaya bahwa dengan kehadiran Mitsubishi New Pajero Sport ini bisa menjadi partner yang tepat untuk menemani para pengendara meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas.

Fitur-Fitur Pajero Sport Terbaru

Mitsubishi pajero sport terbaru
Layar TFT besar hadir di panel instrumennya

Model SUV terbaru dari Mitsubishi ini dibekali dengan dua pilihan mesin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk varian Dakar atau kasta yang middle to up, mobil ini dipersenjatai dengan mesin 2.4L 4N15 MIVEC Turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 181 PS dan torsi maksimum 430 Nm.

Baca juga  Kia Sorento dan Carnival Terbaru Bakal Meluncur di Indonesia

Sedangkan untuk varian Exceed dan GLX, Mitsubishi sudah menyiapkan mesin 2.5L 4D56 Commonrail Turbocharged dengan tenaga sebesar 136 PS dan torsi 324 Nm.

Bukan hanya dari mesin, tetapi Mitsubishi juga sudah membekali pilihan transmisi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Antara laina dalah  8 speed automatic (Dakar), 5 speed AT (Exceed 4×2) dan 5 speed manual (Exceed dan GLX).

Bicara fitur, banyak yang baru di Pajero Sport Facelift 2021. Sebut saja kemunculan head unit layar sentuh 8 inci yang bisa terhubung smartphone, panel instrumen LCD 8 inci yang warna-warni, hand free steering switch, auto dimming rear-view mirror, dan AC dual zone, dan climate control. 

Tidak ketinggalan dari sisi keselamatan, sangat lengkap. Ada Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH), dan lain-lain.

Daftar Harga New Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport
Mitsubishi New Pajero Sport Dijual dengan harga mulai dari Rp 502,8 jutaan

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan, MMKSI sudah merilis secara resmi. Berikut daftar harga mobil New Pajero Sport 2021:

Baca juga  BMW X3 M dan X4 M Competition Pakai Mesin Terbuas

Varian

Harga

Dakar Ultimate 4×4 AT

Rp 733.700.000

Dakar Ultimate 4×2 AT 

Rp 624.700.000

Dakar 4×2 AT

Rp 575.700.000

Exceed 4×2 AT

Rp 517.800.000

Exceed 4×2 MT

Rp 502.800.000

GLX 4×4 MT

Rp 567.800.000

Terbaru