oleh

Berapa Harga Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel?

Kabar duka kembali datang dengan meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, yang merupakan salah satu pasangan public figure di Indonesia. Keduanya mengalami musibah kecelakaan di jalan tol wilayah Nganjuk dengan mengendarai Mitsubishi Pajero Sport yang diduga varian Dakar 4×2 lansiran 2018.

Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya tentu menjadi kabar duka bagi keluarga dan banyak orang, kecelakaan maut yang merenggut sepasang suami istri tersebut dikabarkan karena pengemudi Pajero Sport tersebut mengalami kelelahan dan akhirnya hilang konsentrasi yang menyebabkan mobil SUV tersebut menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton.

Pihak Kepolisian Polda Jawa Timur sampai saat ini masih terus menyelidiki penyebab utama kecelakaan tersebut dengan langkah awal melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan.

Banyak warganet yang berspekulasi penyebab kecelakaan tunggal yang menewaskan sepasang artis tersebut. Meski demikian pihak Kepolisian Polda Jawa Timur belum mengungkap pasti penyebab kejadian tersebut.

“Sudah kami lakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah juga sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkari Jawa Timur untuk kemudian akan di antar ke kediaman di Jakarta. Kami akan segera merilis lebih lanjut perkembangannya,” ungkap Kombes Gatot Repli Handoko selaku Humas Polda Jawa Timur, seperti dikutip dari beberapa media televisi (4/11/2021).

Baca juga  Harga Pajero Sport Bekas di Awal 2022, Masih Tinggi?

Spesifikasi dan harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 2018

vanessa angel
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 lansiran 2018

Membahas soal mobil milik Vanessa Angel. Kendaraan tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport varian Dakar 4×2 yang diperkirakan lansiran 2018.

Harga baru Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 pada waktu itu kisaran Rp 550 jutaan. Sementara untuk harga bekasnya saat ini dibanderol kisaran Rp 470 juta hingga Rp 500 jutaan.

Mobil ini mengusung mesin 4N15 2.4L Mivec dengan tenaga yang diklaim mampu meriah angka 181 PS dan torsi puncak 430 Nm.

Pajero Sport Dakar 4×2 sudah menyematkan lampu depan LED dengan autoleveling. dilengkapi pula roof rail, side step dan spoiler belakang.

Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 lansiran 2018 juga sudah dilengkapi dengan DRL dan lampu kombinasi belakang sudah LED dengan reflector.

Pada bagian kaki-kaki, mobil dengan segmen SUV ini mengadopsi velg jenis alloy two tone dengan ukuran 18 inch.

Pada bagian bagian infotainment menggunakan layar sentuh 6,5 inci yang bisa memainkan CD/DVD/MP3, koneksi Bluetooth, USB, HDMI dan juga sistem navigasi.

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Mirage, Layak Beli?

Soal kenyamanan, Pajero Sport Dakar 4×2 lansiran 2018 juga sudah mengusung keyless operating system dan one start stop. Jadi tak perlu mencolokkan kunci untuk keluar masuk mobil, dan cukup tekan tombol untuk menyalakan dan mematikan mesin.

Terkait fitur keselamatan, Pajero Sport Dakar 4×2 menawarkan SRS Airbag tujuh titik, rem parkir elektrik, hill start assist (HSA), trailer stability assist (TSA) untuk derek, active stability & traction control (ASTC) dan kamera parkir mundur. Selain itu, ada juga ultrasonic misacceleratioan mitigation system (UMS) yang mencegah tabrak depan atau belakang saat memarkir mobil.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 milik Vanessa Angel. Semoga kedua Almarhum ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan YME.

Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru