Minggu, April 21, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga Mitsubishi Xpander Exceed 2023, Varian Murah Fitur Berlimpah!

by Firdaus Ali
Harga Mitsubishi Xpander Exceed

Harga Mitsubishi Xpander Exceed 2023 tergolong paling kompetitif dibandingkan tipe Xpander lainnya. Meski menyandang sebagai varian terendah alias entry level, Xpander Exceed punya fitur yang modern.

Saat ini harga Mitsubishi Xpander Exceed masih di bawah Rp 290 juta. Berikut daftar harga OTR Jakarta bulan Juli 2023:

  • Mitsubishi Xpander Exceed MT: Rp 271.500.000
  • Mitsubishi Xpander Exceed CVT: Rp 280.700.000

Yup, buat kamu yang ingin memiliki mobil keluarga berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan harga terjangkau namun sudah dilengkapi dengan fitur modern, Mitsubishi Xpander Exceed bisa menjadi pilihan menarik.

Harga Mitsubishi Xpander Exceed memang kompetitif, namun begitu pabrikan dengan logo tiga berlian ini tetap menyuguhkan teknologi dan fitur yang modern dan canggih.

Xpander Exceed dibangun menggunakan rangka RISE (Reinforce Impact Safety Evolution). Sasis one-piece ini terbentuk dari beberapa bagian High Tensile Metal yang jauh lebih kuat dibanding metal biasa.

Dek kabin merupakan bagian terbesar yang disatukan dengan bagian lain lewat stamping machine (mesin pres besar). Baru kemudian ditambahkan titik-titik pengelasan atau engsel dengan panel bodi lain seperti pintu, kap mesin, sampai pintu bagasi.

Baca juga  Kia Sorento dan Carnival Terbaru Bakal Meluncur di Indonesia

Karena itu RISE disebut sebagai kesatuan antara bodi dan sasis untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Efektif menyerap energi tabrakan dari segala arah (depan, belakang, samping), untuk meminimalkan kerusakan dan memaksimalkan keamanan dari penumpang di dalam kabin.

Dalam tabrakan hebat, fitur ini menjaga bentuk interior tetap utuh, sehingga meminimalisir resiko keselamatan pada penumpang.

Fitur-Fitur Xpander Exceed

Harga Mitsubishi Xpander Exceed

Interior Mitsubishi Xpander Exceed

Tak hanya itu saja, Xpander Exceed juga sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Seperti Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer, Seatbelt baris kedua dengan dan Seatbelt baris ketiga.

Tak hanya itu saja, fitur keselamatan lainnya juga terdapat pada varian Exceed CVT dan MT yaitu ISOFIX Child Seat Anchor untuk baris kedua, Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), dan Immobilizer dengan alarm keamanan.

Kabin interior juga terlihat elegan. Komposisi desain dashboard, setir dan doortrim terlihat selaras. Dibagian tengah dashboard terdapat head unit 7 inchi yang bisa tersambung AM/FM radio, Bluetooth, iPhone, USB, serta smartphone connectivity.

Baca juga  Mitsubishi Minicab MiEV Jadi Mobil Pos di Indonesia

Mitsubishi Xpander semua varian menggunakan mesin yang serupa, termasuk Exceed. Jantung mekanisnya yaitu MIVEC 1,5 liter empat silinder DOHC. Tenaganya diklaim sampai 105 PS pada 6.000 rpm serta torsi puncak 141 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Sebagai pilihan transmisi tetap tersedia manual 5-speed atau CVT. Semua pakai penggerak roda depan.

Berbicara dimensi, Mitsubishi Xpander Exceed punya panjang 4.595 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.750 mm, wheelbase 2.775 mm serta jarak pijak tanah 220 mm. Untuk velg menggunakan alloy berukuran 16 inchi.

Itulah tadi bahasan soal spesifikasi dan harga Mitsubishi Xpander Exceed 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika