oleh

Harga Mobil Jeep Juni 2022, Termurah Rp 699 Juta!

Harga mobil Jeep Juni 2022 menarik untuk dibahas. Sebab penggemar dari merek asal Amerika Serikat ini masih banyak, meskipun harganya tidak  murah.

Di Indonesia sendiri, Agen Pemegang Merek (APM) sempat dipegang oleh PT Garansindo selama beberapa tahun. Hampir semua line up dari produk Jeep terbaru didatangkan ke Indonesia oleh Garansindo. Namun sayangnya, PT Garansindo sudah tidak lagi menjadi APM dari Jeep. Singkat cerita, sekarang peran Garansindo digantikan oleh PT DAS Indonesia Motor sejak akhir 2020.

Saat ini PT DAS Motor menjual tiga model mobil Jeep di Indonesia. Yaitu Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan Jeep Compass. Tentunya dengan beberapa varian dari setiap modelnya.

Dari ketiga model tersebut, Jeep Compass yang menarik untuk sedikit diulas. Sebab dari ketiganya, hanya Jeep Compass yang tampilannya masih cocok untuk dipakai di perkotaan . Kemudian Compass mempunyai harga paling murah di antara dua saudaranya (Jeep Gladiator dan Wrangler).

Jeep Compass merupakan mobil dengan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) yang resmi diluncurkan oleh PT DAS Indonesia Motor pada Desember 2021 lalu. Kehadirannya jelas membawa angin segar bagi penyuka mobil SUV.

Baca juga  Harga Jeep Gladiator 2021, Hampir Rp 2 Miliar

Mobil SUV ini menanamkan mesin bensin turbo Multi Air 1,4 liter (1.400 cc) empat silinder yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) dengan penggerak roda depan. Hasilnya, di atas kertas tenaga yang dihasilkan diklaim mencapai 163 hp serta torsi puncaknya mencapai 250 Nm.

Soal fitur, Jeep Compass tergolong komplit. Diantaranya ada fitur Anti-lock Braking System (ABS), Child Saftey Lock, Airbag depan dan samping, Crash Sensor, pelindung benturan samping, Electronic Brake Ditribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), Downhill Assist Control (DAC), kamera 360 derajat, kamera belakang, serta Vehicle Stability Control (VSC).

Ada lagi, yaitu fitur Engine Check Warning, Brake Assist (BA), sensor parkir, Engine Immobilizer, Smart Access Card Entry, Anti Theft Device, alarm mobil, All Speed Traction Control, Rain Sensitive Windshield Wipers, Tire Pressure Monitoring Display, Adaptive Rear Brake Lights, Rain Brake Support dan Electronic Roll Mitigation.

Kemudian, untuk bagian kabin interiornya juga disuguhkan dengan aura kemewahan untuk menunjang kenyamanan baik untuk pengemudi dan penumpangnya. Terlihat dari adanya instrumen kluster digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang bisa memutar audio dan sistem navigasi. Selain itu ada pula cruise control, engine start/stop button, front&rear defogger, dan vanity mirror.

Baca juga  Harga Jeep Compass Terbaru Dibanderol Fantastis

Soal dimensi, Jeep Compass mempunyai panjang 4.394 mm, lebar 1.819 mm, tinggi 1.868 mm serta jarak sumbu roda 2.636 mm. Sementara itu untuk ground clearancenya di angka 198 mm.

Kembali ke pembahasan harga mobil Jeep Juni 2022. Mari kita simak informasinya berikut ini.

Jeep Compass

Harga mobil Jeep Juni 2022
Jeep Compass Limited
  • Compass Limited                                 Rp 699.000.000

Jeep Gladiator (Truck)

Harga mobil Jeep Juni 2022
Jeep Gladiator Rubicon
  • Rubicon 4×4                                         Rp 1.980.000.000

Jeep Wrangler

Harga mobil Jeep Juni 2022
Jeep Wrangler Rubicon
  • Wrangler Sahara Unlimited               Rp 1.603.000.000
  • Wrangler Rubicon                                Rp 1.603.000.000
  • Wrangler Rubicon Unlimited             Rp 1.708.000.000

Sebagai informasi, harga tersebut masih bersifat Off The Road. Tertarik membelinya?

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga mobil Jeep Juni 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru