oleh

3 Mobil Jeep Muncul di Jurassic World Dominiondan

Mobil Jeep muncul di Jurassic World Dominiondan selaku film besutan Universal Pictures. Hal ini diketahui dari rangkaian teaser-teaser yang sudah dirilisnya.

Film Jurassic World Dominiondan akan tayang perdana di biaskop pada 10 Juni 2022 mendatang. Dalam film tersebut, Universal Pictures menggunakan tiga mobil: Jeep Wrangler, Gladiator, dan Grand Wagoneer yang rilis pada tahun lalu.

Jeep USA dalam siaran persnya, menyatakan bahwa kerja sama itu memungkinkan Jeep mendapatkan beberapa ruang kampanye penyiaran, termasuk iklan, cuplikan dalam film hingga fasilitas khusus yang diberikan kepada komunitas Jeep Wave di Amerika Serikat.

Sebelumnya dalam film pertamanya 30 tahun yang lalu, Universal Pictures juga sudah menggunakan Jeep Wranglers, yang dikemudikan oleh Dr Ian Malcom. Mobil tersebut dipakai untuk adegan melarikan diri dari dinosaurus.

Mengutip laman ExpressDrive pada 8 Juni 2022, dikatakan hingga saat ini, film-film Jurassic Park sudah menghasilkan menghasilkan lebih dari $5 miliar.

Berbicara tentang film itu sendiri, Jurassic World Dominion akan dibintangi oleh pemeran utama Chris Pratt. Ia beradu akting dengan Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill.

Baca juga  Harga Jeep Compass Terbaru Dibanderol Fantastis

Olivier Francois, kepala pemasaran global, Stellantis, mengatakan, “Hampir 30 tahun yang lalu, penonton bioskop melihat Dr Ian Malcom melarikan diri dari bahaya dinosaurus di film ‘Jurassic Park’ asli sambil mengendarai di kursi belakang Jeep tahun 1992,” katanya.

“Kami memberi penghormatan kepada adegan ikonik dalam iklan Big Game 2018 merek Jeep, yang kemudian menampilkan mobil Jeep Wrangler baru, sebagai perpanjangan berikutnya dari hubungan kami dengan Universal Pictures,” tambah Olivier.

Di sinilah semua orang akan melihat evolusi merek Jeep di seluruh dunia dengan plug-in listrik, termasuk Jeep Wrangler 4xe dan Grand Cherokee 4xe. Walau elektrik, tapi tetap bisa dipakai berpetualang.

Jeep Wrangler di Indonesia

Jeep Sponsori Jurassic World Dominiondan
Jeep Wrangler 2021.

Jeep Wrangler sendiri hadir di Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Mobil tersebut dipasarkan secara resmi oleh PT DAS Indonesia Motor (DIM). Menariknya, saat itu Jeep Wrangler juga hadir dalam versi full upgrade, dengan tambahan Remote Start System (XBM) dan MOPAR Hardtop Headliner (CHD).

Untuk harga, Rubicon Wrangler 2 Door dipasarkan dengan harga Rp 1,6 miliar off the road dan Rubicon Wrangler 4 Door di harga Rp 1,7 miliar off the road.

Baca juga  DAS Indonesia Motor 'Gawangi' Merek Jeep di Tanah Air

Sedangkan model Jeep yang terbaru dipasarkan di Indonesia adalah Jeep Compas. Mobil ini merupakan SUV termurah keluar Jeep yang dibanderl Rp 700 – 800 jutaan on the road.

Jeep Compass facelift rilis pada Desember 2021 lalu dengan menawarkan sejumlah ubahan pada sektor eksterior, interior dan tambahan fitur yang membuatnya terlihat lebih segar.

Jeep Compass terbaru dilengkapi mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1.4 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT). Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda depan.

Demikian ulasan terkait mobil Jeep muncul di Jurassic World Dominiondan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru