Harga Polytron Fox-R Limited Edition Meluncur di BCA Expo 2024, Cuma Rp 17 Jutaan!

by Firdaus Ali
Harga Polytron Fox-R Limited Edition

Harga Polytron Fox-R Limited Edition telah resmi diumumkan berbarengan dengan peluncurannya di BCA Expo 2024. Adapun banderolnya masih sama dengan Fox-R reguler, yaitu Rp 15 juta (sudah mendapat subsidi dari pemerintah).

Fox-R Limited Edition merupakan hasil kolaborasi dengan seniman internasional Darbotz. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan sebuah motor listrik, tetapi juga mengusung tema #SemangatMonsterPerubahan, yang terinspirasi oleh keinginan anak muda Indonesia untuk terus berinovasi dan menciptakan perubahan positif.

“Kami merancang Fox-R Limited Edition X Darbotz dengan perhatian penuh pada detail, memastikan setiap aspek dari motor ini tidak hanya memiliki karakter yang sesuai dengan anak muda tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang optimal. Dengan penjualannya yang dilakukan secara terbatas, kami ingin menawarkan sesuatu yang benar-benar istimewa dan eksklusif bagi anak muda yang ingin menjadi bagian dari kampanye perubahan positif ini,” jelas Ilman Fachrian Fadly, Head of Product POLYTRON EV (16/8).

Polytron Fox-R Limited Edition tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh.

Selain desain bodi yang mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting. Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo POLYTRON dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad.

Oh ya, setiap unit Fox-R Limited Edition juga dilengkapi dengan Count Plate yang menunjukkan nomor produksinya, menambah eksklusivitas dari setiap motor yang terjual.

Spesifikasi Polytron Fox-R Limited Edition

Harga Polytron Fox-R Limited Edition hanya Rp 15 juta. Harga tersebut tidak termasuk baterai karena baterainya pakai sistem sewa dengan banderol Rp 200 ribu per bulan.

Adapun baterai milik Polytron Fox-R Limited Edition ini punya jarak tempuh hingga 130 Km. Kemudian Fox-R juga bisa mencapai kecepatan maksimum hingga 95 KM/h dengan power sebesar 3000 watt dan memakai baterai berkekuatan 3,7 kWh.

Fox-R dilengkapi dengan dua mode berkendara, yaitu Drive dan Sport mode. Mode Drive digunakan untuk berkendara hemat energi dengan maksimum kecepatan 50 Km/h, sedangkan Sport mode memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dengan maksimum kecepatan 95 Km/h.

Untuk tampat penyimpanan barang bawaan, Fox-R Limited Edition menyediakani space bagasi 12 liter yang letaknya di bawah jok sehingga aman untuk menyimpan barang.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika