oleh

Harga Sewa Mobil di Bali, Pakai atau Tanpa Sopir

Mengetahui harga sewa mobil di Bali penting adanya. Apa lagi saat ini kamu berencana berlibur ke sana.

Dengan menyewa mobil, maka akan memudahkan kamu berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan nyaman dan aman. Jika jadwal kegiatan padat, kamu juga tidak perlu lagi pesan taksi online yang menghabiskan biaya. 

Cukup gunakan mobil rental tersebut lalu kamu bisa pergi kemanapun di Bali sesuai waktu sewa. Bali sendiri memiliki banyak tempat wisata mulai dari gunung, pantai, dan desa-desa adat, yang tentunya asyik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Maka dari itu menyewa mobil menjadi alternatif menarik untuk berkeliling Bali, apa lagi kamu tidak hapal betul daerah sana. Apa lagi jika kamu juga menggunakan jasa sopir yang bisa menjadi penunjuk jalan untk lokasi-lokasi wisata di pulau dewata tersebut.

Biaya Sewa Mobil Lepas Kunci Di Bali

Harga Sewa Mobil di Bali
Syarat meminajam mobil Bintang Bali Rentcar lepas kunci adalah memiliki E-Tiket pesawat pulang pergi atau tiket hotel tempat menginap.

Bali yang bisa dikatakan minim kendaraan umum, akan sulit dikunjungi jika tanpa kendaraan pribadi. Solusinya jika kamu bepergian lebih dari satu orang atau sekeluarga, tentu saja lebih asyik rental mobil.

Dalam menyewa mobil di bali, ada dua alternatif yang bisa ditempuh, yakni dengan sewa mobil di Bali dengan sopir atau tanpa sopir (lepas kunci).

Yang akan kita bahas pertama adalah sewa mobil dengan lepas kunci. Sistem ini berguna jika kamu tidak terbiasa disopiri, selain itu biasanya sewa mobil di Bali dengan lepas kunci pastinya memiliki harga yang lebih murah dibanding dengan sopir.

Baca juga  Harga Sewa Mobil Mewah, dari Alphard Hingga Ferrari

Adapun harga sewa mobil di bali lepas kunci berkisar ratusan ribu hingga jutaan tergantung jenis. Misal untuk Bintang Bali Rental yang berlokasi di  Jl. By Pass Ngurah Rai, Gg. Carik Tambak No. 2, Pemogan, Denpasar, Bali. Rental mobil tersebut memiliki koleksi lengkap mobil rental mulai dari Daihatsu Sigra hingga Toyota Alphard.

Harga sewa mobil di Bintang Bali rental untuk Daihatsu Sigra mulai Rp 250 ribu tanpa sopir alias lepas kunci, dan Kia Picanto sebagai mobil termurah sekitar Rp 185 ribu. Sedangkan untuk mobil yang lebih mewah seperti Alphard berkisar dari Rp 1,5 juta, lepas kunci.

Menariknya, waktu dihitung dengan durasi 24 jam, bukan 12 jam dalam sehari. Adapun syarat untuk rental mobil di tempat tersebut adalah memiliki E-Tiket pesawat pulang pergi atau bukti menginap di hotel.

Biaya Sewa Mobil Di Bali Pakai Sopir

Harga Sewa Mobil di Bali
Bali Mutia Rental menawarkan kendaraan sewa dengan harga sewa mobil yang kompetitif. Rental tersebut menjanjikan kualitas layanan dan kondisi mobil sewaan.

Selanjutnya harga sewa mobil di Bali juga bisa termasuk jasa sopir. Ini juga pilihan menarik, lantaran ketika berwisata di Bali pastinya kita mau melepaskan penat. Dengan menyewa mobil berserta sopir, akan menghidarkan kamu dari rasa lelah akibat menyetir. 

Baca juga  Tak Harus Beli, Segini Biaya Sewa Toyota Yaris Terbaru

Keuntungan lainnya, jika menyewa mobil dengan sopir di Bali adalah tentang pengetahuan si sopir. Ini terkait rute jalan dan lokasi wisata yang menarik. Jadi kamu bisa sambil menyelam sambil minum air. Misalnya mengetahui tempat makan enak yang belum banyak diketahui wisatawan, dan lain-lain.

Dengan kata lain selain menjadi sopir, dia juga sekaligus pemandu wisata. Sopir yang kamu sewa ini pun bisa jadi teman ngobrol kamu selama di perjalanan. Mereka biasanya di briefing untuk lebih care dan membuat penumpangnya merasa lebih nyaman. 

Rekomendasi lain rental mobil yang bisa digunakan dengan sopir adalah Bali Mutia Rental. rental mobil ini mengkalim jasa sewa mobilnya termurah di Bali.

Bali Mutia Rental menawarkan kendaraan sewa dengan harga sewa mobil yang kompetitif. Rental tersebut menjanjikan kualitas layanan dan kondisi mobil sewaan.

Dalam website resminya di balimutiarental.com, disana disediakan  unit kendaraan rental seperti Toyota Agya, Honda Brio, Honda HR-V, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Hyundai H1, Toyota Alphard, Mitsubishi ELF, Toyota Hiace, hingga Big Bus.

“Dan kami memberikan penyewaan mobil antar-jemput gratis di Bali dari Seminyak, Kuta, Legian, dan Airpot,” tulis Mutia di websitenya.

Adapun biaya sewa mobil di Bali Mutia Rental dengan sopir, misal untuk Toyota Agya manual 1200 cc seharga Rp 280 ribu per 10 jam. Sedangkan jika sudah termasuk BBM, tarifnya menjadi Rp 380 ribu per 10 jam.

Baca juga  3 Tempat Sewa Mobil Klasik di Jakarta, Jogja, Bali

Rental yang bermarkas di kawasan Badung, Kuta Utara ini juga memiliki paket “Tur Sehari Penuh Murah”. Tarifnya Hanya Rp 450 ribu, kamu sudah bisa mengunjungi tempat-tempat menarik dengan mobil pribadi, di lokasi-lokasi tertentu.

Tips Sewa Mobil Di Bali

Harga Sewa Mobil di Bali
Liburan di Bali naik mobil memang lebih menyenangkan

Setelah tahu kisaran harga sewa rental mobil di Bali, kamu jangan terburu-buru melakukan peminjaman kendaraan. Ada beberapa hal yang harus dilakukan, sebelum kamu melakukan sewa mobil di Bali.

Pastinya, kamu harus melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan menyewa mobil. Tujuannya, kamu dapat menemukan banyak referensi yang bisa jadi pilihan kamu terkait harga sewa mobil di Bali. Kamu bisa membandingkan mulai dari harga, tipe mobil yang tersedia, hingga fasilitas lainnya yang ditawarkan.

Berikutnya adalah dengan mentukan jenis mobil yang akan kamu sewa.
Kamu harus mengetahui mobil mana yang cocok untuk menemani perjalanan kamu selama di Bali.

Penting juga untuk mengetahui, berapa banyak rombongan yang akan bersama dalam satu mobil nantinya. Sehingga, kamu bisa menyesuaikan tipe mobil mana yang pas untuk membawa kamu dan rombongan dalam perjalanan selama di Bali. Pastikan juga mobil yang akan disewa memiliki kapasitas yang sesuai ya.

Berikutnya demi keselamatan, kamu juga harus tetap melakukan pengecekan kelayakan mobil. Pastikan sebelum membawa mobil yang disewa kamu mengecek secara keseluruhan terhadap mobil tersebut. Misal kondisi ban, rem, AC dan sebagainya. 

Pastikan pula keadaan mobil layak dan nyaman untuk dikendarai. Karena bila kondisi mobil kotor, tentunya hal ini dapat menghambat perjalanan dan mempengaruhi suasana liburan kamu nantinya.

Demikian ulasan terkait harga sewa mobil di Bali. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru