oleh

Harga Sewa Mobil Mewah, dari Alphard Hingga Ferrari

Mungkin kamu sedang mencari tahu harga sewa mobil mewah. Di kota Jakarta sendiri, banyak jasa rental mobil yang bermain di segmentasi ini.

Jadi soal harga, tentunya bersaing. Menurut pemantauan kami harga sewa mobil mewah tidak semahal yang dibayangkan. Dengan budget di bawah Rp 3 juta, minimal kamu sudah bisa menggunakan Toyota Alphard sebagai transportasi sementara selama seharian.

Menurut Abdulah Safei, pengusaha rental di bilangan Depok Jawa Barat, mengatakan jika keberadaan mobil mewah akan selalu dijumpai di pasaran. “Karena banyak sekali orang yang mencari kualitas, bukan karena gengsi juga, tapi lebih kebutuhan,” bebernya.

Selain itu, iya menganggap segmentasi rental mobil mewah memiliki pasar yang sangat loyal. Alhasil memang pas dijadikan bisnis.

“Saat seseorang sudah nyaman menggunakan suatu kendaraan, mobil Alphard misalnya. Iya akan terus akan menggunakannya selama dia nyaman, meski dengan cara sewa.

Belum lagi dengan bos-bos yang datang ke suatu kota untuk melakukan perjalanan bisnis. Sepengalaman Safei, pihak kantor biasanya menyewakan Camry atau Alphard sebagai fasilitas bos tersebut.

Selain itu orang yang biasa menggunakan mobil mewah umumnya lebih mementingan keselamatan, terlebih jika pergi bersama keluarga. Mereka akan lebih percaya dengan mobil mewah yang memberi perlindungan dengan fitur lebih terhadap seluruh penumpangnya, dari baris depan hingga belakang

Hal ini tentu tidak lepas dari fitur keamanan yang disematkannya, seperti anti brake system, kontrol cengkeraman, stabilitas, ataupun keberadaan dari airbag di depan, hingga di seluruh kursi penumpamg.

Baca juga  Harga Sewa Mobil di Jogja, Lebih Hemat Tanpa Sopir!

Bicara harga sewa mobil mewah seperti Toyota Alphard Transformer dan New Vellfire di Jakarta berkisar mulai Rp 2,1 juta per 12 jam, termasuk supir. Sedangkan jika sewa satu hari 24 jam tarifnya Rp 2,4 juga termasuk supir.

Lalu untuk harga sewa mobil mewah Toyota Camry di dalam kota selama 12 jam dengan driver Rp 1,5 juta. Harga belum termasuk BBM, parkir, tol, dan makan driver

Nah jika saat ini sedang mencari harga sewa mobil mewah sebagai referensi, berikut beberapa rekomendasinya dari kami.

Harga Sewa Ferrari California, Puluhan Juta?

Harga Sewa Mobil Mewah
Biaya Sewa Ferrari satu hari penuh di Sambodo Rent Car Rp 47 juta.

Harga sewa mobil mewah pertama yang menarik untuk diulas adalah super car, Ferrari. Sembodo Rent Car di Pancoran Jakarta, salah satu jasa penyewaan mobil yang fokus di mobil mewah, memiliki koleksi Ferrari California yang disewa seharga Rp 40 juta untuk durasi 12 jam. Sedangkan untuk pengunaan satu hari penuh biayanya Rp 47 juta.

Karena Ferrari tergolong super car yang notabene bermesin buas, maka di Sambodo Rent Car untuk penyawaan Ferrari tidak bisa lepas kunci. Harga yang ditawarkan pun sudah terasuk BBM.

Sedangkan di Singa Bali Transport, jasa rental mobil mewah yang berlokasi di Denpasar Selatan, menyewakan Ferrari Californa dengan harga Rp 26 juta per 3 jam. Sedangkan harga sewa 12 jam Rp 58 juta dengan type yang sama.

Baca juga  4 Tempat Sewa Mobil Mewah untuk Pulang Kampung

Terkait unitnya, Ferrari yang digunakan adalah California lansiran sekitar tahun 2012. Mobil tersebut berkapasitas mesin 4.300 cc, yang memilki tenaga hingga 550HP. 

Mesin tersebut bisa melesatkan mobil dari 0-100 kpj hanya kurang dari 5 detik saja. Dengan tenaga sebesar itu tentu saja tidak semua orang bisa menjinakan mesin tersebut jika belum terbiasa.

Ferrari merupakan mobil sport mewah yang menjadi simbol dari kesejahteraan. Selain banyak disewa untuk sesi foto, tidak sedikit orang yang menyewa mobil ini hanya sekedar untuk merasakan sensasi belaka.

Sewa Jeep Rubicon, Biayanya Mulai Rp 5 Jutaan

Harga Sewa Mobil Mewah
Di Singa Bali Transport, ada diskon sebesar Rp 500 ribu untuk durasi pemakaian 2 hari.

Harga sewa mobil mewah berikutnya adalah Jeep rubicon. Di Singa Bali Transport Jeep Rubicon disewa mulai harga Rp 5 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya sopir dan BBM.

Sama seperti rental mobil mewah lainnya, khusus Rubicon rental tersebut tidak menyediakan jasa lepas kunci. Selain itu ada diskon sebesar Rp 500 ribu untuk durasi pemakaian 2 hari.

Rental mobil tersebut menjanjikan armada dirawat secara berkala, bersih luar dalam, dan driver berpengalaman. Harga sewa mobil juga sudah termasuk Refreshment (Air Mineral, Tissue, dan Snack).

Terkait spesifikasi kendaraan, Jeep Rubicon tersebut berpenggerak 4×4, yang cocok digunakan di wilayah off road seputaran Bali. SUV ini dibekali mesin 3.604 cc dan mampu menampung hingga 5 orang penumpang.

Baca juga  3 Tempat Sewa Mobil Klasik di Jakarta, Jogja, Bali

Selain Rubicon, Singa Bali Transport juga menyediakan Tesla Model 3 yang memiliki harga sewa Rp 10 juta. Biaya tersebut untuk durasi penggunaan 12 jam.

Biaya Rental Sedan Mercedes-Benz, Mulai Rp 2,7 Jutaan

Harga Sewa Mobil Mewah
Mercedes-Benz S400, varian sedan Mercedes-Benz termahal yang disewakan.

Tidak lengkap rasanya jika bicara harga sewa mobil mewah tanpa menyebut Mercedes-Benz di dalamnya. Di perusahaan rental 168 Premium Car, menawarkan banyak produk Mercedes-Benz kelas atas.

Sebut saja Mercedes-Benz S300 dan S400 yang harga barunya saat peluncuran di atas Rp 1,5 miliar. Jika kamu berminat sewa unit sedan ini silahkan datangi 168 Premium Car yang berlokasi di Jl Tj. Barat Raya No.69, RT.12/RW.8, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Atau kamu bisa kunjungi websitenya di 168PremiumCar.com. Di sana tertera harga dan jenis kendaran-kendaraan mewah yang disewakan. Nah di bawah ini berikut kami sampaikan genk Mercedes-Benz yang disewakan oleh 168 Premium Car sebagai pilihan sewa mobil mewah.

Mercedes-Benz E250 dalam kota

  • 12 Jam + Driver Rp 2.700.000 (2013-2014)
  • Full Day + Driver Rp 3.000.000 (2013-2014)
  • 12 Jam + Driver Rp. 3.500.000 (2017 – up)
  • Full Day + Driver Rp. 4.000.000 (2017 – up)
  • Overtime 10% per Jam dari harga sewa
  • Harga sudah termasuk BBM

Mercedes-Benz S300 dalam kota

  • 12 Jam + Driver Rp 7.000.000
  • Full Day + Driver Rp 8.500.000
  • Overtime 10% per Jam dari harga sewa
  • Harga sudah termasuk BBM

Mercedes-Benz S400 dalam kota

  • 12 Jam + Driver Rp. 12.500.000
  • Full Day + Driver Rp. 15.000.000
  • Overtime 10% per Jam dari harga sewa
  • Harga sudah termasuk BBM

Demikian ulasan terkait harga sewa mobil mewah. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru