oleh

4 Tempat Sewa Mobil Mewah untuk Pulang Kampung

Mungkin saat ini kamu sedang mencari tempat sewa mobil mewah. Utamanya untuk pulang kampung, apalagi momen lebaran sudah hampir tiba. 

Tidak perlu khawatir, Jakarta sebagai sentra bisnis Indonesia, tentunya menawarkan banyak pilihan rental mobil mewah. Baik itu Toyota Alphard, Vellfire, hingga Mercedes-Benz S-Class. Bicara harga, bervariasi. Walau demikian, harganya sudah pasti lebih mahal dibanding mobil reguler lainya.

Mahal pun kadang tidak jadi soal, karena kebutuhan rental mobil mewah tetap banyak peminat. Karena bagi sebagian orang menggunakan mobil mewah memang membanggakan, selain itu juga bisa memberi kenyamanan lebih saat dikendarai.

“Kadang orang yang menyewa mobil mewah untuk mengapresiasi keberhasilan dirinya,” kata Abdulah Safei pemilik rental mobil di bilangan Depok jawa Barat.

Safei juga mengatakan jika mobil mewah tidak hanya akan meningkatkan gengsi. Kendaraan ini juga juga dapat menarik perhatian banyak orang, serta menjadi simbol status sosial. Apalagi saat dipakai pulang kampung.

Kalau untuk bisnis, tidak sedikit perusahaan yang menggunakan mobil mewah untuk membantu negosiasi. Di tengah tingginya persaingan bisnis seperti saat ini, pengusaha tidak hanya bermodal pakaian yang rapi, namun juga kendaraan yang mewah agar lebih terpercaya.

Nah jika saat ini kamu ingin mencari tempat Sewa mobil mewah untuk berbagai aktivitas, termasuk pulang kampung, berikut beberapa rekomendasinya dari kami.

1. Zahra Rent Car 

Tempat Sewa Mobil Mewah
Zahrah Rent Car juga melayani peminjaman lepas kunci, minimal peminjaman 3 hari.

Tempat sewa mobil mewah yang pertama kami rekomendasikan adalah Zahrah Rent Car. Perusahaan jasa sewa mobil ini menyediakan banyak pilihan mobil mewah dari Toyota Alphard, Camry, Fortuner, Mitsubishi Pajero, Mercedes-Benzy, Jeep Rubicon, Maserati, BMW, Porsche, hingga Ferrari.

Dalam website resminya Zahrah Rent Car berbagai keperluan mobil yang umumnya digunakan untuk dinas resmi pemerintahan, keperluan kantor, wedding, wisata, dan sebagainya.

Baca juga  Tak Harus Beli, Segini Biaya Sewa Toyota Yaris Terbaru

Untuk skema peminjamannya, tempat sewa mobil mewah ini bisa 12 jam atau harian yang dihitung 24 jam. rental tersebut mengklaim memberikan harga sewa mobil murah yang terjangkau dan kompetitif.

Misal untuk biaya sewa Alphard dirental tersebut hanya Rp 2,5 juta untuk 12 jam, harga sudah termasuk biaya supir. Sedangkan biaya overtimenya dikenakan biaya 10 peren. Sedangkan untuk unitMercedes-benz E Class dimulai dari Rp 3,5 juta, untuk durasi peminjanan 1 hari.

“Kami menggunakan mobil Alphard keluaran terbaru, dalam kondisi terbaik dan terawat. Interior mobil bersih dan wangi didukung oleh driver  ramah dan berpengalaman,” kata Zahrah Rent Car dalam laman resminya di zahrarentalmobil.com.

Zahrah Rent Car juga melayani peminjaman lepas kunci, minimal peminjaman 3 hari. Adapun syaratnya sebagai berikut :

Perusahaan

1. Fotokopi NPWP, SIUP, TDP
2. Fotokopi KTP pimpinan dan kontak person
3. Purchase Order

Pribadi

1. Fotokopi KTP, KK, SIM, NPWP
2. Fotokopi rekening listrik / telpon, PBB
3. Fotocopy ID Card karyawan / Surat Keterangan Kerja dari Perusahaan

Alamat  dan Kontak Telpon Zahrah Rent Car

Komplek Pondok Kelapa Indah blok B 1/5 – Jakarta Timur. Telepon: 021-86909623 / 021-22845773. HP: 081319112948 / 081908114979

2. Komando Transindo

Tempat Sewa Mobil Mewah
Komandoro Transindo juga melayani sewa bulanan dan tahunan yang umum digunakan perusahaan atau ekspatriat.

Tempat sewa mobil mewah rekomendasi berikutnya adalah Komando Transindo. Prusahaan jasa rental ini berdiri sejak memulai bisnis sewa mobil dari tahun 2007.

Salah satu usaha untuk memuaskan customer, perusahaan jasa rental ini memiliki call center 24 jam. Bahkan di hari raya pun Komando Transindo diklaim masih dapat menerima pesanan rental mobil dengan segera.

Terkait harga, rental mobil mewah ini bersaing dan wajar dibandingkan dengan kompetitor. Menariknya ada harga khusus setelah melakukan beberapa kali pemesanan sewa kendaraan.

Baca juga  3 Tempat Sewa Mobil Klasik di Jakarta, Jogja, Bali

Komandoro Transindo juga melayani sewa bulanan dan tahunan yang umum digunakan perusahaan atau ekspatriat.

Dalam website resminya di komandotransindo.com, dikatakan jasa rental ini mengggunakan standar ISO/TC 22 yang merujuk pada keselamatan, kelayakan kendaraan di jalan raya dan memiliki kebersihan seperti layaknya mobil penyewa sendiri.

Layanan lainnya, sudah termasuk pelayanan titik jemput dan antar sesuai keinginan penyewa. Perusahaan tersebut juga menjanjikan supir-supir andal dan terpercaya guna mendukung kenyamanan bagi pengguna.

Terkait jasa sewanya, Komando Transindo mematok Rp 1,6 juta untuk Toyota Camry Rp 1,6 juta untuk dalam kota. Dan Rp 1,750 untuk luar kota. Sedangkan untuk Toyota Velvire dimulai dari Rp 2,3 jutaan. 

Harga tersebut untuk periode sewa 12 Jam, belum termasuk BBM, tol dan sudah termasuk sopir.

Alamat dan kontak Komando Transindo

 Jl Tj Barat Selatan Gg. 100 No.14, RT.1/RW.1, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530. Telpon : 0812-1533-484

3. 168 Premium Rent Car

Tempat Sewa Mobil Mewah
Mercedes-Benz S400 memiliki biaya sewa Rp 12,5 juta per 12 jam.

Tempat sewa mobil mewah berikutnya adalah 168 Premium Rent Car. Perusahaan yang bermarkas di Jakarta Selatan ini melayani rental untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Layanan Premium yang digunakan hanya menggunakan armada mobil baru yang terawat selalu bersih, steril bebas virus.

Selain itu 168 Premium Rent Car juga didukung tim driver yang sehat, ramah, berpengalaman serta hafal. Melalui jasa ini kamu bisa menyewa mobil dari harian, bulanan atau tahunan untuk pelanggan corporate serta individu.

168 Premium Rent Car menyediakan armada premium seperti Toyota Alphard, Vellfire, Mercedes-Benz, Fortuner, Pajero, Inova Reborn. Tidak hanya itu saja, untuk lini mass transport menyediakan armada mobil wisata premium seperti Hiace, Premio, Elf serta Mini Bus.

Baca juga  Harga Sewa Mobil Mewah, dari Alphard Hingga Ferrari

Toyota Alphard Transformer dan New Vellfire merupakan armada utama pelayanan VVIP mereka. Tarifnya mulai Rp 2,1 juta per 12 jam, termasuk supir.

Sedangkan jika sewa satu hari 24 jam tarifnya Rp 2,4 juga termasuk supir. Jika overtime dikenakan biaya 10 persen dari harga sewanya.

Sedangkan untuk yang termewah, ada Mercedes-Benz S400. Dimana untuk sewa dalam kota biaya sewanya mulai Rp 12,5 juta per 12 jam sudah termasuk sopir.

Sedangkan untuk penggunaan satu hari penuh atau 24 jam biayanya Rp 15 juta. Untuk sewa unit ini harga sudah termasuk BBM.

Alamat dan Kontak 168 Premium Rent Car 

Jl Tj. Barat Raya No.69, RT.12/RW.8, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Telpon: Phone 021-7817799. Website : 168premiumcar.com

4. Jakarta Luxury Rent Car

rental mobil mewah
Kamau mau sewa mobil bisa cek websitenya di jakartaluxuryrentcar.com

Tempat sewa mobil mewah selanjutnya bisa di Jakarta Luxury Rent Car. Lokasinya ada di Jakarta Barat, menyediakan layanan rental banyak mobil premium. Mulai dari Toyota Alphard, Vellfire, Crown, hingga Mercedes-Benz S400.

Mereka juga memiliki sistem peminjaman yang sudah termasuk supir dan bensin. Ambil contoh untuk Toyota Alphard atau Vellfire, biayanya Rp 2,8 juta perhari. Kamu tinggal duduk manis dengan mobil, sehingga bisa sampai tujuan yang diinginkan.

Lalu untuk Mercedes-Benz S400, biaya sewanya perhari mencapai Rp 12 juta. Ya, sepadan dengan kemewahan yang bisa kamu dapat.

Alamat dan Kontak Jakarta Luxury Rent Car 

Jl. Komp. Green Garden No.9 RT.3/RW.4
Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk
Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

Nomor HP: 085956488881
Nomor Whatsapp: 085956488881
Email: admin@jakartaluxuryrentcar.com

Demikian ulasan terkait tempat sewa mobil mewah di Jakarta. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru