by

Mau Beli Suzuki Ignis Bekas? Ini Harga Lengkapnya!

Harga Suzuki Ignis BekasMembeli mobil bekas, biasanya menjadi pertimbangan banyak orang yang ingin membeli mobil dengan harga yang lebih terjangkau. Pilihan mobil bekas pun cukup beragam, dan bisa disesuaikan dungan bujet dan juga kebutuhan.

Salah satunya mungkin Anda bisa memilih Suzuki Ignis bekas, yang memiliki harga yang ternyata cukup terjangkau.

Selain harga, Suzuki Ignis bekas juga memiliki tampilan yang modern, bodi mungil dan biaya perawatan yang terjangkau. Setidaknya city car Suzuki ini mampu di ajak membelah kepadatan Ibukota untuk menunjang kesaharian Anda.

Sedikit menilik kebelakang, Suzuki Ignis pertama kali hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Sejak kemunculannya di Tanah Air, Suzuki Ignis kerap menjadi pilihan bagi masyarakat perkotaan yang berjiwa muda. Suzuki Ignis juga diklaim mampu memenuhi kebutuhan keluarga kecil di perkotaan.

Lalu sebenarnya apa yang menjadikan mobil ini dirasa cocok untuk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat? Setidaknya ada 5 alasan utama banyak orang memilih Suzuki Ignis, dan mungkin bisa jadi pertimbangan Anda untuk membeli mobil ini. Terlebih dalam kondisi bekas, selain harga Suzuki Ignis yang memang sangat terjangkau

Baca juga  6 Kiat Lulus Uji Emisi Mobil Ala Suzuki, Tidak Sulit

Meski kondisi bekas, desain Suzuki Ignis tak kalah modern

Daftar Harga Suzuki Ignis bekas
Dalam kondisi bekas, Suzuki Ignis punya harga yang lebih terjangkau

Alasan pertama yang membuat Ignis jadi pilihan tunggangan anak muda adalah desainnya yang stylish. Para pengguna Ignis mengaku, jika mobil ini memiliki desain retro yang gaul. Desain mungilnya juga sesuai dengan mobilitas tinggi kaum urban di Indonesia.

Tak hanya tampilan luar saja, pada sisi interior mobil mungil ini juga tak kalah menarik. Ketika berada di dalam kabin, ternyata cukup luas untuk dapat menampung 5-penumpang. Tempat duduk di dalam Ignis juga punya desain mumpuni. Desain warna ornamen di dalam kabin pun terasa cukup modern.

Suzuki Ignis punya fitur lengkap dan canggih

Interior Ignis bekas dengan desain modern
Interior Suzuki Ignis dilengkapi dengan fitur modern

Mobil yang di desain untuk masyarakat yang berjiwa muda ini, sudah dilengkapi dengan fitur canggih.

Meski dalam kondisi bekas dan harga terjangkau, namun Suzuki Ignis sudah dilengkapi dengan sistem hiburan yang lumayan oke, ada juga fitur auto-climate AC and heater, serta disematkan control steering switch.

Mesin hemat bahan bakar

Suzuki Ignis dipersenjatai dengan mesin berkode K12M yang memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup baik. Pihak pabrikan mengklaim rata-rata konsumsi bahan bakar diperkotaan bisa menembus 20 km/liter.

Baca juga  Suzuki XL7 Meluncur Februari? Kompetitor Xpander Cross

Biar bekas, Suzuki Ignis asyik di modifikasi

Khusus Anda yang berjiwa muda, dan suka modifikasi. Mobil ini dirasa cocok tentunya buat Anda, karena kendaraan ini termasuk mudah untuk dimodifikasi.

Anda bisa memilih untuk mengubah desain pintunya menjadi pintu gunting, berpenampilan layaknya mobil rally, dan sejumlah modifikasi lainnya sesuai selera.

Harga terjangkau

Terakhir, harga Suzuki Ignis bekas sangat terjangkau. Bayangkan saja, Ignis dalam kondisi baru, bisa kamu dapatkan dengan harga termurah di kisaran Rp166 juta. Murah, kan?

Sejumlah faktor penting dalam membeli Suzuki Ignis bekas

kabin Ignis konfigurasi 5 penumpang
Ruang kabin cukup lapang, dengan konfigurasi 5-penumpang

Ketika ingin membeli Suzuki Ignis dalam kondisi bekas, ada 4 faktor penting yang perlu jadi perhatian serius mulai dari kondisi kendaraan, pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet.

Tak lupa Anda harus cek kelengkapan dokumen, dan tak lupa perhatikan penawaran harganya, jangan sampai Anda hanya tergiur dengan harga murah.

Terlebih ketika membelinya secara online. Pastikan bahwa Anda memanfaatkan layanan jual mobil bekas yang terpercaya.

Jika memungkinkan ajaklah kerabat yang mungkin lebih mengerti mengenai kendaraan, agar Anda bisa mendapatkan Suzuki bekas dengan kondisi terbaik, serta harga yang terjangkau.

Baca juga  Komparasi Nissan Livina Vs Suzuki Ertiga, Mana Lebih Baik?

Daftar Harga Suzuki Ignis Bekas

Harga Suzuki Ignis Bekas
Bangku penumpang Suzuki Ignis cukup nyaman

Harga Suzuki Ignis bekas bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kondisi mesin, tampilan luar, interior, varian, serta tahun produksi. Sebagai bahan pertimbangan, kali ini Moladin bakal merangkum secara rinci terkait harga Suzuki Ignis bekas berdasarkan tahun produksi dengan asumsi kondisi terbaik:

1. Suzuki Ignis Tahun 2017

Ignis versi GL MT rata-rata dibanderol mulai dari Rp100 juta. Sementara itu, varian tertinggi GX AGS dijual berkisar Rp125 juta hingga Rp135 juta.

2. Suzuki Ignis Tahun 2018

Untuk varian GL MT dipasarkan rata-rata seharga Rp105 juta. Selanjutnya, Ignis GX AGS memiliki banderol rata-rata di kisaran Rp130 juta sampai Rp140 juta.

3. Suzuki Ignis Tahun 2019

Suzuki Ignis varian GX dengan transmisi manual rata-rata dibanderol Rp130 jutaan. Sementara itu, Ignis GX AGS berbanderol antara Rp145 juta sampai Rp160 juta.

Baca juga:

Terbaru