by

Peluncuran Molor, Suzuki Ignis Facelift Sudah Bisa Dipesan!

Suzuki Ignis facelift dipastikan bakal dipasarkan di Indonesia. Namun sayang, prosesi peluncuran dari city car ini harus tertunda karena wabah virus Korona yang semakin meluas di Tanah Air.

Pun begitu, jika konsumen berminat untuk meminang mobil ini. Sejumlah jaringan dealer Suzuki, sudah mulai membuka keran pemesanan bagi Suzuki Ignis facelift model 2020.

“Iya benar, akan meluncur. Tapi karena Korona, jadi kemungkinan agak sedikit mundur waktu peluncurannya,” ujar seorang tenaga penjual Suzuki yang enggan disebutkan namanya ketika dihubungi Moladin, Rabu (1/4/2020).

Ia pun menegaskan, “Kalau ingin membeli, saat ini sudah bisa dipesan dengan uang muka Rp5 juta. Yang jelas harganya masih tentative, menunggu peluncurannya yang belum pasti juga kapan”.

Ketika disinggung lebih dalam mengenai produk terbaru Suzuki tersebut. Ia pun tak membeberkan secara rinci terkait produk terbarunya tersebut.

“Kalau infonya perubahan banyak di sisi eksterior saja,” jelasnya.

Selain itu, Ia pun menambahkan, jika konsumen tidak ingin menunggu. Unit Ignis model sebelumnya saat ini masih tersedia, dan tak perlu menunggu lama.

Baca juga  Suzuki S-Cross Terbaru, Pakai Turbo dan AWD

“Saat ini stok unit 2019 masih ada, diskonnya juga lumayan. Jadi ngga perlu inden atau menunggu lama,” katanya.

Perubahan di Ignis facelift model 2020

Suzuki Ignis facelift 2020
Suzuki Ignis facelift memiliki tampilan lebih segar dari model sebelumnya

Seperti diberitakan Moladin sebelumnya, Suzuki Ignis terbaru bakal mengusung sejumlah ubahan khususnya pada sisi eksterior.

Bila melihat gambar yang beredar di internet, tampilan Suzuki Ignis model 2020 kini tampil lebih segar. Ubahan itu terlihat dari penggunaan gril baru dengan sentuhan aksen krom.

Lalu Bumper mobil ini juga mendapat desain ulang, yang terlihat pada skid-plate, dan rumah fog lamp kini dibuat terpisah.

Pada bagian samping, tampilan Ignis facelift 2020 semakin tegas berkat hadirnya lekukan yang menyudut dan skid-plate silver, serta reflektor baru.

Kuat dugaan Suzuki Ignis masih dibekali dengan mesin 4-silinder inline 1.197 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 81,8 hp dengan torsi maksimum 113 Nm.

Semoga wabah Korona di Indonesia segera berlalu, dan kita tunggu bersama kehadiran Suzuki Ignis facelift untuk pasar domestik!

Baca juga:

Baca juga  Suzuki Jimny 5 Pintu Meluncur 2022, Jadi Hybrid?

Terbaru