Harus Tahu! Harga Yamaha Lexi Berikut Review Lengkap

Sebagai series Maxi Yamaha, motor Yamaha Lexi memang memiliki spesifikasi yang tidak diragukan lagi. Moladin paham betul deh, kenapa kamu pengin meminang skutik dengan nuansa gambot ini. Tidak lain karena tampilan, fiturnya yang lengkap dan harga Yamaha Lexi ini lebih murah dibanding motor series Maxi Yamaha lainnya.

Yap, dibanding kakak-kakaknya, skutik yang termasuk dalam keluarga Maxi Yamaha ini lumayan murah. Yamaha Lexi standar OTR Jakarta dibanderol seharga Rp. 21.125 juta, selisihnya cukup jauh bila disandingkan dengan Yamaha NMAX seharga 26.9 juta dan Yamaha TMAX DX seharga Rp. 319 juta.

Meskipun merupakan dibanderol dengan harga yang murah, Yamaha Lexi punya kualitas yang oke dan mumpuni. Ingin tahu apa saja yang ada di skutik Yamaha yang satu ini? Yuk kita simak review-nya.

 

Review Lengkap Motor Yamaha Lexi

harus-tahu!-harga-yamaha-lexi-berikut-review-lengkap
Desain mewah dengan fitur istimewa

Sebelum beli Yamaha Lexi, kita perlu tahu nilai plus dan minus dari Yamaha Lexi ini. Dari sisi plus, Yamaha Lexi punya keunggulan desain yang memikat, fitur lengkap yang fungsional dan modern, mesin performa tinggi dan merupakan skutik yang tetap mengutamakan kenyamanan.

Desain Yamaha Lexi mengusung tema Smart & Sexy Design. Dibanding Maxi Yamaha lainnya, Lexi ini cukup feminim dengan sudut-sudut membulat. Dimensinya lebih ringan dan bodi lebih ramping. Namun, untuk menyetarakan dengan nuansa gambot yang ada, Yamaha Lexi tetap manly dengan windshield dan stang motor yang tinggi.

Dari segi kenyamanan, jok skutik satu ini lebar dan empuk. Kalau Yamaha Lexi S, joknya unik dan eye catchy dengan pattern jahitan yang tidak dimiliki Yamaha Lexi standar.

Kamu yang suka bawa banyak barang di bawah kaki, dek yang luas di Yamaha Lexi ini cukup membantu menambah kenyamanan. Diajak perjalanan jauh dan touring pun kaki tidak mudah pegal.

Meskipun harga Yamaha Lexi lebih murah, tapi, untuk fitur, semuanya ada, lengkap dan tidak cuma modern tapi juga fungsional. Panel instrumen sudah full digital, mulai dari speedometer, indikator bahan bakar atau fuelmeter, indikator putaran mesin, indikator ECU/ Malfunction, indikator suhu, jam format 12 jam hingga panel informasi MID.

Fitur Yamaha Lexi telah dilengkapi dengan Stop Start System (SSS), fitur yang cara kerja mesin akan mati secara otomatis selama lima detik dan hidup kembali saat pengendara menarik tuas gas. Fitur otomatis itu selain memudahkan juga dapat membantu menghemat bahan bakar karena penggunaan yang tak perlu.

Selain itu, Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan fitur Smart Motor Generator (SMG) fitur yang bikin suara mesin saat dinyalakan lebih halus dan tidak bising.

Tidak ketinggalan, fitur Electric Power Socket yang memungkinkan pengendara tetap bisa mengisi baterai meski sedang dalam perjalanan. Tinggal sambungkan kemudian taruh ponsel di kompartemen yang tersedia terus tinggal cus tanpa takut baterai lemah.

Dalam urusan mesin, performa tinggi yang ditawarkan memang sepadan dengan harga Yamaha Lexi ini. Mesin berkapasitas 125cc ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang menjaga suhu tetap stabil serta berfungsi juga untuk mengurangi gesekan sehingga kinerja mesin lebih optimal.

Yamaha Lexi pun dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang berfungsi untuk mengoptimalkan torsi mesin. Sistem ini akan bekerja saat putaran mesin mencapai 6.000 rpm. Secara garis besar, mesin Yamaha Lexi mengadopsi basis mesin dari Yamaha Aerox. Perbedaannya hanya terletak di piston, boring dan durasi noken as.

Daftar Harga Yamaha Lexi

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Lexi Harga Terjangkau Cek Harga Promo di Sini
Yamaha Lexi – S Pakai Smart Key System alias kunci tanpa anak kunci (Keyless) Cek Harga Promo di Sini
Yamaha Lexi – S ABS Sistem pengereman (Anti-Lock Bracking System) Cek Harga Promo di Sini

 

Harga Yamaha Lexi Terbaru

harus-tahu!-harga-yamaha-lexi-berikut-review-lengkap
Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan

Seperti yang kita tahu, harga Yamaha Lexi lebih murah dibanding anak-anak Maxi Yamaha lainnya. Selisih terdekatnya adalah dengan Aerox, yakni sebanyak Rp. 550 ribu.

Harga Yamaha Lexi OTR Jakarta adalah Rp. 21.205 juta. Sedangkan Yamaha Lexi S Rp. 24.195 juta dan Yamaha Lexi S-ABS adalah Rp. 26.960 juta.

Nah, apakah Anda tertarik untuk? Setelah mengetahui harga Yamaha Lexi, yuk, biar murah, kredit Yamaha Lexi di Moladin saja. Cukup membayar DP sebesar Rp. 900 ribu kamu sudah bisa bawa pulang Si Anak Bontot Maxi ini. Cicilannya mulai dari Rp. 888 ribu saja lho. Yuk, tunggu apalagi?

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *