Monday, October 3, 2022

Honda Brio Slalom Challenge 2022, Total Hadiah Rp 60 Juta

by Baghendra Lodra
honda brio slalom challenge 2022 001

Buat kamu yang suka balap, Honda Brio Slalom Challenge 2022 seri pertama siap terlaksana pada 14 Mei 2022 di Edutown, Tangerang. Selanjutnya akan ada event lanjutan yang berlangsung di beberapa kota lain, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Menariknya, Honda Brio Slalom Challenge 2022 tidak cuma bisa diikuti oleh profesional. Pabrikan berlogo H juga mengajak para amatir untuk bisa balapan.

Jadiada dua kategori besar: Community dan Professional. Khusus kategori Community, peserta yang masuk adalah slalom racer amatir atau pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan kategori Professional diisi para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda mengatakan sangat bersyukur kondisi pandemi di Indonesia sudah semakin membaik. Alhasil Honda dapat kembali menggelar acara-acara offline untuk konsumen seperti ini.

“Setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” kata Rama sapaan akrabnya.

Baca juga  5 Fakta Honda Jazz Vs Toyota Yaris, Konsumen Wajib Tahu

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60 juta.

Road To Brio Slalom Challenge 2022 Hadirkan Pembalap

honda brio slalom challenge 2022 002

Acara road to Brio Slalom Challenge 2022 dihadiri oleh para pembalap profesional

Sambil menungu waktu terlaksananya Brio Slalom Challenge 2022, Honda mengadakan acara pembuka pada 23 April lalu. Mereka mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café.

Acara ini sekaligus menandakan dibukanya pendaftaran Brio Slalom Challenge 2022. Sekaligus di sana Honda memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta.

Perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia seperti Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky ikut hadir. Mereka juga memberi coaching clinic singkat mengenai teknik melakukan slalom.

Baca juga  Komunitas Mobil Honda Berikan Fasilitas Cuci Tangan ke Monas

Kemudian, para peserta juga merasakan sensasi melakukan slalom challenge dengan simulator Honda Brio di Dreams Cafe. Enam peserta dengan waktu tercepat mendapat golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

“Kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan segera kami hadirkan tahun ini,” beber Rama.

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara serupa, yakni Brio Saturday Night Challenge pada tahun 2013 & 2019. Hanya saja memang setelah pandemi, event offline terpaksa ditiadakan. Barulah pada tahun ini bisa terlaksana kembali.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika