Honda Supra X 125 FI Semakin Mempertajam Tampilan Sporty Luxury

Penyegaran Honda Supra X 125 FI dihadirkan PT Astra Honda Motor di awal tahun 2019. Ini nampaknya menjadi momentum terbaik bagi pabrikan motor berlogo kepak sayap. Ini merupakan penyegaran kedua di tahun ini setelah motor sport Honda CB150 Verza beberapa waktu lalu.

Facelift Honda Supra X 125 FI yang dilansir PT AHM, dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek pada khususnya. Yaitu melalui pilihan desain motor bebek berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan warna mewah serta penyematan stripe sporty. Sehingga makin mempertajam tampilan sport yang mewah pada motor berbasis teknologi bahan bakar injeksi ini.

Honda Supra X 125 FI
Semakin mempertajam tampilan sporty luxury motor berbasis teknologi

Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru. Diantaranya Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW, dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Red untuk tipe CW dan SW. Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis, diklaim semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusung.

“Honda Supra merupakan motor bebek paling disukai oleh konsumen di tanah air sejak 20 tahun lalu. Bahkan sejak awal diluncurkan tahun 1997 lalu, Supra series telah dimiliki oleh lebih dari 14,6 juta konsumen di Tanah Air,” ucap Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, seperti dikutip dalam siaran pers-nya di situs resmi AHM.

Honda Supra X 125 Fi

*Angsuran mulai dari

Lanjut Margono, minat masyarakat yang tinggi menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai motor merek premium di segmen bebek. Alhasil, Supra X 125 FI tetap jadi pilihan pecinta motor yang terbukti sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsional guna menunjang aktivitas sehari-hari.

Simak terus ya, sob…

Honda Supra X 125 FI Hadir Dengan Ragam Fitur Unggulan

Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ternyata tidak biasa-biasa saja. Model ini kini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket pengisian baterai untuk perangkat elektronik. Selain itu juga ada kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok  atau auto secure key shutter with seat opener, serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.

honda supra x 125 fi baru
Honda Supra X 125 FI baru menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara

Tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif. Belum lagi penempatan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL atau Malfunction Indicator Lamp dan bahan bakar.

Honda Supra X 125 FI Dijual Rp 17.800.000 di DKI Jakarta

Untuk dapur pacu, Honda  Supra  X  125  FI  tetap andalkan mesin  125cc, 4-tak  SOHC berteknologi  PGM-FI atau Programmed Fuel Injection. Performanya mampu menyuguhkan efisiensi bahan bakar berdasarkan pengetesan internal. Belum lagi model ini mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal, melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai.

Buat Moladiners yang ingin meminangnya, Honda Supra X 125 FI bakal dilepas dengan harga Rp 17.800.000 harga On The Road DKI Jakarta untuk tipe CW, dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara tipe SW dipasarkan dengan harga Rp 16.750.000,- untuk warna Energetic Red.

Yamaha Vega Force

*DP mulai dari

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *