Heboh Matic Adventure Honda X-ADV 150, Siap Rilis?

Moladin – Sedang ramai jadi bahan pembicaraan pecinta otomotif, matic adventure Honda X-ADV 150. Sebelumnya matic adventure ini sudah dirilis Honda, namun untuk versi motor sulthan atau matic moge. Untuk versi ini gembar-gembornya si bakal dirilis Honda pada event GIIAS 2019.

Jelas, motor ini pastinya bakal banyak ditunggu pecinta motor adventure di Indonesia. Dengan kapasitas mesin 150cc ini bisa jadi salah satu motor yang bisa menuhin koleksi di garasi rumah. Sudah banyak renderan digital X-ADV 150 beredar di sosial media.

Kabar panas ini masih terus bisa diredam, tapi yang pasti kabarnya harga tidak terpaut jauh dengan Honda PCX 150. Honda PCX 150 sekarang ini dibanderol dengan harga Rp 28,683 juta tipe CBS dan Rp 31,684 juta tipe ABS OTR Jakarta.

 

Desain Mirip Sang Kakak Honda X-ADV 750

Desain Honda X-ADV 150 yang bergaya matic adventure punya desain yang mirip seperti pendahulunya yang dipersenjatai mesin 745cc. Bawa bodi yang gemuk dan gagah, pastinya motor ini bisa jadi pilihan yang pas buat pecinta motor bergaya adventure.

honda-x-adv-150Punya headlamp yang mirip dengan sang kakak | Foto: newmotor.com.con

Motor ini merupakan perpaduan dari Honda X-ADV 750 dan Honda PCX 150. Soal bodinya si katanya mirip dengan sang kakak Honda X-ADV 750 serta untuk bagian kaki-kaki juga mesin adopsi punya Honda PCX 150.

 

Kaki-Kaki Adopsi Honda PCX 150

Nah, menyoal bagian kaki-kakinya nih. Honda X-ADV 150 katanya bakal bawa model yang lebih canggih meski basisnya adalah Honda PCX 150, untuk bagian depan menggunakan model upside down bukan model teleskopik. Sementara sokbreker belakang monoshock.

honda-x-adv-150Ilustrasi tampilan Honda X-ADV 150 | Foto: newmotor.com.com

Seperti motor adventure pada umumnya, motor ini nantinya disiapkan untuk melahap kondisi jalan yang beragam. Makanya menggunakan shock yang mutakhir.

 

Fitur Futurustik Matic Kekinian

Kalo soal fiturnya si motor ini sudah disematkan fitur kekinian, membawa basis dari Honda PCX 150. Makanya motor ini jika benar-benar rilis di Indonesia, nantinya bakal memiliki fitur seperti keyless dan lampu full LED.

honda-x-adv-150Ilustrasi fitur keyless | Foto: blogotive

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *