Rabu, Juni 26, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Hyundai all-new Kona Electric Jadi Magnet Kumpul Seru di Sentul

by Ivan
Hyundai all-new Kona Electric jadi magnet kumpul seru di Sentul

Hyundai membidik momen libur panjang perayaan Hari Raya Idul Adha 2024 dengan menggelar Kumpul Seru di Sentul Bersama Hyundai. Ini adalah salah satu langkah promosi Hyundai untuk terus menghadirkan produk serta layanan terbaik bagi konsumen. Termasuk dengan menampilkan sang primadona Hyundai all-new Kona Electric.

Kumpul Seru di Sentul bersama Hyundai dikemas layaknya Mini Motorshow bertema SUV. Berlangsung di Taman Budaya Sentul mulai Sabtu (15/6) hingga Selasa (18/6/2024). Tak cuma Hyundai Kona Electric baru, para calon konsumen juga bisa melihat berbagai jajaran SUV Hyundai yang lainnya.

“Industri otomotif saat iuni dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Hyundai berkomitmen untuk mengeluarkan produk baru. Selain itu banyak program pembelian yang bisa membantu customer untuk membeli mobil baru,” buka Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer Hyundai Motors Indonesia di Sentul (15/6).

Hyundai all new Kona Electric 2
Parkiran Taman Budaya Sentul disulap jadi ajang promo Hyundai

“Mengeluarkan produk yang lebih terjangkau, belum tentu dapat menjadi stimulan untuk medatangkan pembeli baru. Selain efek dari kompetitor yang semakin banyak, kondisi makro ekonomi tetap menjadi pengaruh lebih besar untuk menjadi keputusan customer untuk membeli mobil baru,” tukasnya lagi.

Baca juga  Booking All New Kona Electric Resmi Dibuka, Harga Cuma Rp 500 Jutaan

Kumpul Seru di Sentul Bersama Hyundai memang menggelar berbagai promo menarik. Mulai dari promo khusus Santa Fe dengan harga spesial yang hanya berlaku mulai 15-18 Juni dengan syarat download MyHyundai bersiap mendapatkan voucher Rp 6 juta, Trade in, diskon dealer, lucky dip dengan Value bisa sampai Rp 80 juta.

Hyundai all new Kona Electric 4
Geber beragam promo menarik hingga 18 Juni 2024

Tak hanya itu calon konsumen juga bisa melakukan trade-in. Juga memperoleh Resale Value guarantee dengan cara memberikan jaminan buyback 70% dari harga baru setelah 3 tahun. Termasuk cicilan ringan mulai Rp 80.000 per hari dengan bunga 2,4%.

Semua transaksi pembelian mobil Hyundai, mendapat kesempatan untuk mengikuti Lucky Draw yang berhadiah Hyundai Ioniq 6 periode hingga Maret 2024.

Program Service dan Aftersales

Hyundai all new Kona Electric 5
Manfaatkan juga fasilitas service Hyundai Jaga. Hyundai Jamin

Tak hanya upaya memberikan stimulus optimal pada penjualan mobil baru, pada gelaran Kumpul Seru di Sentul bersama Hyundai, pengujung juga bisa memaksimalkan program before service. Ini adalah layanan pengecekan untuk semua merk mobil.

Juga dengan program aftersales Hyundai Jaga, Hyundai Jamin. Hyundai menyediakan mobil pengganti untuk customer yang mengalami kerusakan. Sebagai contoh berikutnya, seandainya customer Hyundai mengalami kecelakaan dengan kondisi mobil yang masih dalam cicilan, Hyundai akan membantu pelunasan untuk mobil tersebut.

Baca juga  Hyundai Ioniq 5 VS Kona EV, Beli yang Mana?

Hyundai all-new Kona Electric Laris?

Hyundai Kona

Di luar semua menu yang disuguhkan, penampilan sang primadona yakni Hyundai Kona Electric terbaru memang mampu menjadi magnet tersendiri. Bahkan 2 minggu sejak open booking 3 Juni lalu tercatat sudah ada 300 pre booking dengan varian tertinggi.

Hyundai all-new Kona Electric diperkenalkan untuk ekspansi pasar, mengisi segmen medium yang masih kosong di pasar dengan harga sekitar Rp 500 jutaan.

“Hyundai berharap pemerintah fokus dan memberikan prioritas di mobil listrik, bukan di mobil hybrid. Mobil listrik perlu dibantu untuk tumbuh, karena perkembangannya akan berat. “TKDN Kona Electric tinggi dan menjadi mobil Hyundai pertama di Indonesia yang menggunakan baterai lokal,” papar Budi Nur Mukmin lagi.

Tak cuma menggelar event promo lokal, Hyundai juga bersiap penuh untuk keikutsertaan mereka di GIIAS 2024. Pada event tersebut, Hyundai diklaim siap tampil all out, dengan menampilkan line up yang sudah ada dan juga memboyong mobil baru.

Selain itu Hyundai juga akan melakukan display spesial model yang menarik, termasuk dengan penampilan line up mobil sport dari divisi N Hyundai. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif

Baca juga  Komparasi Hyundai Kona Electric dengan MG ZS EV

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika