Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Beli Wuling Cloud EV di Bogor Bisa Datang ke 4 Diler Ini

by Ivan
Harga resmi Wuling Cloud EV

Berminat untuk beli Wuling Cloud EV di Bogor, Anda bisa menyambangi 4 diler berikut untuk mendapatkan promo dan penawaran terbaik. Seperti kita tahu Cloud EV makin hangat diburu lantaran turun harga dari banderol Rp 410 juta kini jadi Rp 398 juta setelah mendapatkan insentif.

Wuling Motors Indonesia juga memberikan informasi melegakan terkait konsumen yang sudah lebih dulu membayar DP untuk banderol harga Wuling Cloud EV yang lama.

“Tenang saja, bagi konsumen yang sudah booking atau membayar uang muka (DP) sebelumnya, harga akan disesuaikan dengan yang terbaru. Cloud EV kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan yang elegan dalam setiap perjalanan dengan jarak tempuh yang lebih jauh dan berbagai fitur teknologi yang canggih,” jelas Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors Indonesia (15/5).

Perpaduan Bodi, Kabin dan Penggerak Mumpuni

Harga Wuling Cloud EV turun
Wuling Cloud EV Belum dilengkapi panoramic roof dan wiper belakang

Sebagai sebuah mobil listrik, pendekatan desain yang ditawarkan Wuling Cloud EV cukup khas. Jubah luar mobil ini cenderung membulat ala desain VW new Beetle. dengan fascia elegan berhias Automatic LED Headlight serta Infinity Luminous position light yang membentang secara horizontal.

Baca juga  Wuling Cloud EV Sudah Tes Jalan di Indonesia Segera Meluncur Tahun Depan

Geser ke samping, melekat gagang pintu ala Flushed Door Handle yang menciptakan kesan mewah dan minimalis di bagian pintu. Sementara di buritan, terdapat lampu belakang Horizon Skyline Tail Light yang semakin menegaskan gaya yang elegan dan Rear Defogger pada kaca belakang mobil. Dan menyempurnakan tampilannya, Wuling Cloud EV menggunakan velg alloy 18 inci bergaya Ferris-Shaped.

Masuk ke kabin Medium Hatchback EV ini auranya terasa begitu lega. Interior didesain khusus mengusung konsep ‘Home Life Space’ yang tak sekadar luas namun juga memberi kenyamanan maksimal bagaikan di rumah pada setiap sudut. Kesan luxurious pada bagian dalam turut didukung dengan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang berkelas.

Harga Wuling Cloud EV turun
Kursi pengemudi nyaman seperti sofa

Dengan rasio pemanfaatan ruang yang sangat tinggi hingga 84,7%, kabin Cloud EV sangat lapang dan dirancang dengan jok yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. Cloud EV juga bisa diandalkan bagi keluarga yang membawa banyak barang dengan dukungan bagasi dengan volume hingga 1.707 L dan 18 kompartemen penyimpanan.

Baca juga  Wuling Motors Indonesia Jalin Kolaborasi Bareng 3 BUMN

Oh ya Wuling Cloud EV dibekali dengan dua layar besar pada bagian dashboard. Segala informasi kendaraan dapat dipantau pengemudi melalui layar 8.8 Inch Multi Information Display. Disamping itu, pusat kendali fitur dan hiburan canggih pun terintegrasi di layar head unit 15,6 inci LED Central Control Screen yang berada di tengah. Kedua layar tersebut memiliki resolusi yang tinggi untuk memaksimalkan visual bagi pengguna Cloud EV.

Wuling Cloud EV didukung motor tunggal Permanent magnet, synchronous motor di poros depan. Motor ini menghasilkan tenaga 134 hp dan torsi 200 Nm. Sementara untuk tipe baterai Wuling Cloud EV didukung baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 50.6 kWh yang diklaim mampu melibas jarak 460 km saat baterai terisi penuh berdasarkan pengujian CLTC. Lantas jika speknya sudah pas, kemana cara Beli Wuling Cloud EV di Bogor ?

4 Lokasi Diler Beli Wuling Cloud EV di Bogor

First impression Wuling Cloud EV
First impression Wuling Cloud EV

Sebagai brand otomotif asal Cina, Wuling Motors Indonesia masih yang terdepan dalam urusan layanan purna-jual. Jaringan diler resmi Wuling saat ini ada 123 diler yang tersebar di 79 kota di Indonesia.

Baca juga  PEVS 2024: Harga Resmi Wuling Cloud EV, Lebih Murah Dari BYD Dolphin!

Dari data tersebut terdapat 21 diler resmi yang terdapat di Jakarta (Barat, Pusat, Timur, Utara dan Selatan). Nah bagi kalian yang berdomisili di luar Jakarta seperti Bogor misalnya, juga masih bisa menyambangi beberapa diler resmi Wuling untuk mendapatkan mobil kesayangan Anda.

Berikut kami tampilan 4 diler Wuling di Bogor bagi Anda yang berminat untuk meminang Wuling Cloud EV. Berikut lokasinya

DilerAlamatKontak
Wuling Arista BogorJl. Raya Pajajaran No 100 A, Bogor, Jawa Barat(0251) 7559999
Wuling Arista CibinongJl. Raya Mayor Oking, RT. 003/RW. 001, Kec, Cibinong, Kab. Bogor(021) 8372 9999
Wuling Prima CibuburJl. Transyogi No.18, Cibubur, Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor(021) 82499008/009
Wuling Kumala LebakwangiJl. Raya Parung Kp. Lebakwangi No.35, Pemagarsari, Parung, Kab. Bogor
Daftar diler Wuling di Bogor

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika