by

Hyundai Before Service Manjakan Konsumen GIIAS 2021

Hyundai Before Service diperkenalkan di GIIAS 2021. Bagi Hyundai Motors Indonesia (HMID) layanan Before-Service, bertujuan unutk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan konsumen, bahkan sebelum memasuki service atau perawatan rutin.

Layanan Hyundai Before Service saat ini disosialisasikan melalui program Hyundai Service Point yang telah hadir di beberapa kota besar Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Di GIIAS 2021 layanan Before-Service hadir di area parkir Hall 10, ICE, BSD City. Di sana mobil konsumen akan dilayani oleh para teknisi yang siap  memberikan konsultasi teknis tentang mobil Hyundai.

Pelanggan juga dapat melihat lebih dekat Hyundai Datang ke Mana Saja, yang merupakan layanan mobile dari Hyundai yang memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan dan servis berkala kendaraannya sesuai waktu dan tempat yang diinginkan.

Untuk konsumen mobil listrik, juga dimanjakan dengan pelayanan menarik. Misalnya ada Mobile Charging Service, yang berfungsi untuk melayani konsumen waktu pengisian daya darurat 24 jam dengan metode pengisian kendaraan ke kendaraan.

Baca juga  Diler Hyundai Bintaro Diresmikan, Ada Charging Station

“Bagi pengguna mobil listrik biasanya akan ada resiko kehabisan baterai di jalan. Nah pada layanan ini kami akan mendonorkan listrik ke mobil konsumen hingga 30 persen,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Menurut makmur, dengan kondisi baterai sudah 30 persen kunsumen bisa melajukan mobilnya hingga 100 km meter, atau sampai rumah.

“Kami berharap masyarakat Indonesia dapat mengetahui secara luas layanan Hyundai Before Service sehingga mereka selalu dapat menerima perawatan yang paling sesuai untuk kendaraan mereka,” tambah Makmur.

Uji Emisi Gratis

Hyundai Before Service
Hyundai juga menyediakan gratis Premium Waterless Car Wash, pengisian nitrogen untuk ban dan gratis fogging disinfectant.

Selain itu, Hyundai juga mengadakan uji emisi yang termasuk dalam program Hyundai Service Point. Menariknya program ini berlaku untuk semua merek kendaraan.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif Hyundai untuk mendukung keberhasilan implementasi peraturan pemerintah tentang ambang batas emisi kendaraan bermotor, di mana hasil uji emisi tersebut juga akan tersedia di aplikasi E- Uji Emisi yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selai uji emisi, di Hyundai Service Point juga memiliki program menarik terkait perawatan kendaraan.

Baca juga  Wuling GSEV Unjuk Gigi di GIIAS Surabaya 2021

Seperti gratis pemeriksaan multi inspeksi, yaitu proses pemeriksaan menyeluruh untuk mendapatkan informasi tentang kondisi kendaraan.

Selain itu juga ada beberapa program yang berlaku untuk semua kendraan lainnya, seperti gratis Premium Waterless Car Wash, pengisian nitrogen untuk ban dan gratis fogging disinfectant.

“Saat pelanggan melakukan servis berkala atau memperbaiki kendaraannya, tentunya mereka berharap bahwa semuanya bisa dilakukan seefisien mungkin sehingga mereka bersamaan bisa memfokuskan lebih banyak waktu untuk kegiatan lainnya,” tambah Makmur lagi saat ditemui di booth Hyundai (16/11/2021).

Sehubungan dengan kehadiran Hyundai Creta di Indonesia, HMI juga menjamin akan meningkatkan rasio awal dan mempersiapkan suku cadang kendaraan tersebut terlebih dahulu.

Sehingga untuk konsumen Creta tidak perlu menghawatirkan ketersediaan sparepart mobil-mobil baru Hyundai yang ada di Indonesia.

Demikian ulasan terkait layanan Hyundai Before Service. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru