Hyundai Buka Pre-booking All-new SANTA FE, Makin Pasti Punya Varian Hybrid

by Ivan
Hyundai Buka Pre-booking All-new SANTA FE

Kami sudah memberikan beberapa bocoran mobil baru akhir tahun 2024, yangmana SUV Hyundai jadi salah satu listnya. Kini Hyundai buka pre-booking All-new SANTA FE dan dipastikan memiliki varian hybrid.

Dari undangan resmi yang diterima tim Moladin, peluncuran all-new SANTA FE akan dilakukan pada 24 Oktober mendatang. Lantas mulai kemarin (18/10) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka pre-booking mobil ini di seluruh diler Hyundai di Indonesia.

All-new SANTA FE akan tersedia dalam dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Internal Combustion Engine (ICE). Kehadiran SANTA FE berdesain mengotak di kuartal keempat 2024 ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya Hyundai Motors Indonesia akan memperkenalkan kendaraan hybrid untuk pasar Indonesia.

Produk terbaru ini akan hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan.

Hyundai Santa Fe terbaru sudah uji jalan di Jakarta
Hyundai Santa Fe terbaru sudah uji jalan di Jakarta. Foto: MobilGue

Eksterior menawan dari all-new SANTA FE berpadu sempurna dengan interior kendaraan yang paling lapang dengan sentuhan berkelas yang membuat kendaraan ini menjadi paling mewah di kelasnya.

Baca juga  Diborong 10 Unit Oleh Bluebird, All-new KONA Electric Segera Terbang ke IKN

Saat masuk ke mobil, pengguna akan disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan, memberikan kesan kesatuan desain dengan bagian eksterior sekaligus menampilkan detail kecanggihan teknologi berkualitas tinggi.

Pengguna juga akan dimanjakan dengan panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3” infotainment touch screen dan 12,3” digital cluster, yang menegaskan kesan modern dan futuristis pada kendaraan.

All-new SANTA FE dilengkapi lebih banyak ruang penyimpanan dengan bi-directional multi-console yang dapat diakses dari baris kedua.

Hyundai Santa Fe terbaru sudah uji jalan di Jakarta
Interior Santa Fe 2024 terlihat elegan dan modern

All-new SANTA FE akan tersedia dengan dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) didukung oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV serta opsi Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI, dimana dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, all-new SANTA FE juga akan hadir dengan dengan fitur keselamatan aktif Hyundai Smartsense yang paling canggih dan lengkap menjadikan pengalaman berkendara semakin lebih nyaman dan aman.

Baca juga  3 Investasi Hyundai Untuk Pasar Otomotif Indonesia

Jadilah yang pertama memiliki Hyundai All-new SANTA FE dengan melakukan pemesanan di diler terdekat. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika