Selasa, Maret 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

IIMS Virtual 2021 Phase 2 Resmi Dibuka

by Reza Agis Surya Putra
BOS Junior Motocross Championship

Dyandra Promosindo dengan resmi memulai kembali IIMS Virtual 2021 Phase 2. Pembukaan ajang pameran otomotif secara virtual ini dibuka oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Bambang mengaku sangat mengapresiasi langkah dan terobosan inovatif yang diambil sebagai solusi oleh Dyandra. Penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 Phase 2 menjadi momentum mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air.

“Oleh karena itu, saya mengapresiasi terobosan yang dilakukan dan dilaksanakan secara virtual, sebagai kelanjutan dan penyempurnaan dari IIMS Virtual 2021 Phase 1. Ajang IIMS Virtual Phase 2 ini merupakan bagian dari adaptasi dan inovasi untuk tetap mendorong geliat industri otomotif dan menggerakan perekonomian nasional di tengah pandemi,” kata Bambang dalam sambutannya, Kamis (18/3/2021).

IIMS Virtual 2021 Phase 2 yang berlangsung mulai tanggal 18 Maret 2021 sampai dengan 4 April 2021 ini akan diikuti oleh 11 brand roda empat ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, yaitu BMW, DFSK, Honda, KIA, Mazda, MG, Mini, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.

Baca juga  Siap-Siap, IIMS Virtual Berlangsung Februari 2021

Sementara untuk brand yang ikut roda 2 ada delapan brand yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi.

Di samping menghadirkan berbagai produk roda 2 dan roda 4, brand aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket juga turut hadir. Tentua ada berbagai promo menarik pula!

Manfaatkan Teknologi Terkini, Ada Test Ride dan Test Drive

IIMS Virtual 2021 Phase 2

IIMS hadir dengan teknologi terkini

Ajang pameran otomotif virtual ini hadir dengan memanfaatkan teknologi digital terkini, menghadirkan fitur teknologi yang lebih baik dari Phase 1. Khususnya, fitur kerja sama dengan e-commerce, fitur pengalaman virtual yang lebih maju, launching virtual dari para brand, fitur product reviews dengan para Key Opinion Leaders (KOL).

IIM Virtual 2021 Phase 2 juga memiliki tampilan line-up terbaru masing-masing virtual booth 3D partisipan, serta fitur VR 360 yang lebih menarik sebagai pengalaman baru pameran virtual otomotif.

“Melihat antusiasme para APM dan exhibitor yang mengikuti IIMS Virtual Phase 1 tentunya memacu adrenalin kami untuk totalitas dalam menyelenggarakan IIMS Virtual Phase 2 dengan memaksimalkan potensi mekanisme digitalisasi dan menghadirkan teknologi yang tetap terkini.” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca juga  Produk Baru DFSK Siap Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Ada banyak program menarik selama perhelatan IIMS Virtual 2021 Phase 2 yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satu program unggulan IIMS Virtual Phase 2 yakni, Test Drive & Test Drive yang akan diselenggarakan di Senayan Park (SPARK) disajikan untuk para pecinta otomotif yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand Mobil dan Motor.

Dalam program uji coba kendaraan ini, penyelenggara memberlakukan protokol kesehatan yang akan dilaksanakan secara ketat. Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika