IMX 2024 Surabaya Bakal Pemerkan 6 Mobil JDM Terbaik

by Ivan
IMX 2024 Surabaya siap dihelat meriah

Seri pemanasan jelang IMX 2024 akan digelar pada 30 Maret 2024 di lokasi dan konsep yang baru di Tamo Venue CitraLand Surabaya. Hampir setiap tahun seri IMX digelar di Surabaya sukses menjadi ajang yang dinanti para pecinta otomotif di Kota Pahlawan sorotan utama di regional timur.

IMX 2024 mengusung Pop Up Little Tokyo menandai awal dari serangkaian pemanasan Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau disingkat IMX 2024 yang akan digelar ketujuh kalinya pada tanggal 4-6 Oktober 2024, di Hall 8 dan 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini acara dilaksanakan secara istimewa bertepatan dengan bulan Ramadhan, menambahkan sentuhan kehangatan dan kebersamaan dalam suasana suci ini IMX 2024.

Pop Up Little Tokyo menjadi titik fokus utama di mana para penggemar dan penggiat modifikasi berkumpul dan melihat konsep baru dalam gelaran pemanasan IMX 2024 di kota Kedua, setelah bulan sebelumnya digelar di Osaka, Jepang.

Baca juga  Biaya Modifikasi Suzuki XL7 Adventure, Tembus Rp 100 Jutaan

Para pengunjung secara bergiliran dapat masuk melihat atmosfer Tokyo melalui skena otomotif dalam 6 unit mobil JDM yang sudah dikurasi secara khusus oleh team NMAA. Salah satu yang menonjol tentu saja Mitsubishi Evolution IX Saber milik Vincent Mergonoto yang tampil di kancah Osaka Auto Messe 2024 dengan keindahan corak batik hokokai.

Mitsubishi Evo IX MR tim Saber Great of Indonesia
Mitsubishi Evo IX MR tim Saber Great of Indonesia

Serangkaian acara juga siap dihadirkan mulai IMX Talk Show bersama pembicara dari NMAA, Gofar Hilman, Ifan Ramadana, Edward Tanzil. Ada juga Coaching Clinic With Community; Peluncuran Merchandise Terbatas IMX; dan Peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024 hingga kegiatan seperti Community Iftar (Buka Bersama) dan Auction & Charity.

Selain sederet acara seru tadi, para pengunjung bisa mendapatkan mendapatkan produk lifestyle kenamaan mulai dari velg, audio set, hingga berbagai merchandise menarik dengan cara membeli Sticker Raffle Pack dengan design IMX terbaru seharga Rp 25.000 dimana setiap pembeli sticker tersebut akan mendapatkan kupon raffle yang akan diundi untuk mendapatkan produk produk terbaik.

Baca juga  Modifikasi Honda Brio Street Racing, Aman untuk Harian

Road To IMX 2024 Surabaya : Pop Up Little Tokyo Setiap momennya dirancang untuk menyatukan para penggemar modifikasi dan pecinta otomotif. Acara ini menjadi wadah yang sempurna untuk memperkuat komunitas dan merayakan keberagaman industri modifikasi di Jawa Timur. Dengan berbagai kegiatan yang seru, para peserta tidak hanya akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan secara otomotif, tetapi juga merasakan ikatan yang erat dalam sebuah perayaan yang menyenangkan dan berarti.

Dalam kesempatan yang berharga ini, Team IMX 2024 akan membuka penjualan tiket Pre Sale 1 dengan harga khusus untuk 3 Days Pass dan 1 Day Pass dengan harga menarik untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Big Bang yang akan digelar 4-6 October nanti di ICE, BSD. Penjualan tiket Pre Sale batch pertama ini akan dijual terbatas dan serentak secara online pada 30 Maret 2024 nanti melalui website www.imx.events. IMX 2024 akan memberikan akses lebih awal kepada para penggemar modifikasi untuk mendapatkan tiket dengan harga terbaik dan tidak perlu kuatir kehabis tiket nantinya untuk merasakan pengalaman luar biasa di expo yang akan datang.

Baca juga  Bodykit Buatan Lokal untuk Innova Reborn, Keren!

“Road to IMX 2024 : Pop Up Little Tokyo kami adakan kembali di Surabaya. Surabaya selalu menjadi salah satu kota pilihan bagi IMX dan NMAA. Antusias para pecinta otomotif di Kota ini selalu membekas bagi kami, dan kali ini juga ekslusif di kota Surabaya kami menghadirkan konsep baru, di venue baru Tamo Venue di Citraland nanti, pengunjung bisa menikmati atmosfer JDM khas Jepang melalui 6 mobil JDM yang dikurasi, sambil menantikan buka puasa. Semoga acara ini bisa mendorong kemajuan otomotif dan mendukung industri kreatif di Kota Surabaya. Sampai jumpa arek Suraboyo di Tamo Venue, 30 Maret nanti,” ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika