Ini Lini Terbaik Subaru di GIIAS 2024, Banyak Model Gahar!

by Ivan
Lini terbaik Subaru di GIIAS 2024

Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) bersama Subaru Corporation turun menyemarakkan GIIAS 2024 mengusung tema “Happiness for all”, Rabu (17/7). Ini dia lini terbaik Subaru di GIIAS 2024 dengan deret model-model special yang gahar.

Tercatat ada 3 model spesial yang dihadirkan Subaru pada GIIAS tahun ini. Mulai dari peluncuran lini SUV Subaru ADVENTURE Edition, Subaru BRZ dengan paket STI Performance Parts, sampai Subaru WRX M/T dengan EyeSight terbaru.

Tidak hanya itu, kolaborasi atraktif juga dihadirkan menggandeng YouTuber Ziko Harnadi dan Julian Johan, ataupun juga untuk Subaru Lifestyle bersama Saturdays dan Rawtype-Riot.

Acara pembukaan booth Subaru di GIIAS ini diresmikan oleh kehadiran Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan bersama Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.

2b2a2279 04f3 4c6d 9bf2 2d11587df963
Subaru BRZ dengan part STi

Selain itu juga terdapat Subaru Lifestyle yang menjual merchandise dan aksesoris Subaru hasil kolaborasi bersama beberapa brand seperti RawType-Riot dan GarasiDrift.

“Kolaborasi kami dengan Plaza Auto untuk membangun kembali Subaru di Indonesia telah memasuki tahun ketiga dan terus menguat,” kata Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan.

Baca juga  Berburu Mobil Ex Demo Sampai Upgrade Velg di Subaru Active Lifestyle Fair

“Dengan peningkatan pertumbuhan 15% Year-on-year di tengah kondisi pasar otomotif Indonesia yang sedang mengalami stagnasi, kami sangat bangga dengan pencapaian tersebut. Kedepannya, fokus kami terpusat pada pelayanan service excellence untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan dan tidak pada kendaraan elektrifikasi,” tambahnya

Sejalan dengan misi untuk menyuguhkan produk terbaik di GIIAS 2024, Subaru total menampilkan 12 kendaraan yang sebagian besarnya turut dipasok part off-road penunjang aktivitas berkendara off-road.

e0096134 8945 431d ab6d 60bcc1aa230a
Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan bersama Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.

“Di GIIAS tahun ini kami akan menampilkan 12 kendaraan dalam 11 hari penyelenggaraan pada 18-28 Juli 2024 dengan tema Kebahagiaan untuk semua. Kami terinspirasi dari cerita banyaknya petualangan dan kebahagiaan yang produk kami telah berikan, untuk itu edisi khusus ADVENTURE untuk Subaru Crosstrek dan Subaru Forester hadir di GIIAS,” tukas Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.

“Sedangkan bagi mereka yang menyukai DNA Motorsport Subaru, terdapat product update pada Subaru WRX M/T yang kini telah dilengkapi EyeSight dan Subaru BRZ yang khusus pada GIIAS 2024 hadir dengan STI Performance Parts. Diluar produk-produk terbaru, kami juga melakukan kolaborasi bersama talenta lokal yang memiliki produk, brand, dan aktivitas luar biasa dibidangnya masing-masing. Untuk itu kami mengundang penggemar Subaru, adventurer, petrolhead, dan outdoor enthusiast,” tutupnya.

Baca juga  Subaru Peduli Hewan Ambil Bagian di Indonesia International Pet Expo 2024

Adapun deret produk spesial Subaru di GIIAS 2024 terdiri Subaru Forester Adventure Edition, Subaru Crosstrek Adventure Edition, Subaru BRZ dengan STI Performance Parts.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika