by

7 Rekomendasi Jaket Motor Wanita yang Nyaman Dipakai Saat Touring

-Apparel-344 views

Bikers itu dimanapun juga pastinya suka touring, baik itu laki-laki maupun perempuan. Nah, buat kamu bikers perempuan yang berencana untuk touring dalam waktu dekat, jangan lupa menyiapkan perlengkapan touring yang memadai. Terutama jaket kece yang  bisa menghangatkan badan selama perjalanan.

Sebelum membeli jaket touring, ada baiknya kamu simak dulu rekomendasi 7 jaket motor wanita dari Moladin berikut ini. Jaket ini cocok banget untuk kamu pakai berkendara dalam waktu yang lama dan bisa dipadu padankan dengan pakaian yang kamu gunakan. Buruan catat semua daftarnya!

 

Jaket Kulit Wanita

Jaket Motor Wanita Jaket Kulit

Siapapun pasti setuju bahwa jaket kulit itu cocok banget buat dipakai touring. Laki-laki maupun perempuan kalau pakai jaket kulit biasanya memiliki kesan misterius dan berwibawa. Selain bisa menangkal angin, jaket kulit sangat nyaman dipakai dan bisa membuat kamu tetap hangat, sob!

Kamu bisa banget memadu padankan jaket kulit ini dengan celana denim serta sepatu boots yang keren. Ingin lebih all out? Gunakan juga celana kulit untuk menambah kerennya penampilan kamu, Moladiners.

 

Jaket Bomber

Bomber Jaket

Jaket ini sedang hits di masyarakat Indonesia karena modelnya yang memang sangat trendi. Bahkan presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo, sering memakai jaket model ini ketika bepergian kemanapun. Jangan mau kalah dengan pak presiden ya, sob! Kamu pun harus punya jaket model ini.

Baca juga  5 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Beli Jaket Motor untuk Keseharian

Material jaket yang bisa dipakai untuk jaket bomber adalah kulit, kain sintetis, hingga kain kanvas. Sobat wanita Moladin bisa memadu padankan jaket ini dengan kaos, celana denim, dan juga sepatu boots yang keren. Setiap orang pasti akan menoleh melihat gaya kamu.

 

[product product=”Yamaha FreeGo” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_FreeGo_19251_76509_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-freego” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Jaket Army

Jaket Army

Jaket bernuansa army ini siap membuat acara jalan-jalan pakai motor kamu semakin berkesan. Perempuan yang senang memakai jaket ini biasanya memiliki tampilan boyish alias tomboy. Nggak ada salahnya, lho, kamu touring dengan jaket motor wanita bernuansa army bukan?

Jaket army sendiri biasanya terbuat dari bahan canvas yang memiliki lapisan katun untuk menyerap keringat. Jaket army juga tangguh terhadap goresan. Makanya bikers wanita banyak menjadikan jaket motor wanita ini sebagai teman saat melakukan touring.

 

Jaket Parka Wanita

Jaket Parka

Parka adalah salah satu jenis jaket yang cocok banget dipakai touring. Materialnya biasanya terbuat dari cotton twil, kanvas, ataupun bahan kulit yang anti air sehingga bikin badan kamu tetap hangat.

Ada jua jenis jaket parka yang ada di pasaran, yakni jenis fishtail dan snorkel. Pilih yang pling sesuai dengan gaya kamu. Keuntungan lain menggunakan jaket parka adalah adanya kantong-kantong yang bisa kamu pakai untuk menyimpan ponsel, permen, bahkan minyak angin.

Baca juga  Tanya Apa Saja Masalah Motor di Forum Moladin Tampilan Baru!

 

Jaket Fleece

Jaket Fleece

Jaket dengan material fleece juga sangat cocok dipakai touring karena kemampuannya menangkal angin serta menghangatkan tubuh. Sudah banyak di pasaran aneka jenis jaket fleece dengan bordir lucu yang bisa kamu pakai untuk acara touring.

Pantangan jaket ini adalah, jangan memakainya saat siang hari atau pas suasana panas. Hal ini dikarenakan jaket motor wanita ini bisa membuat kamu gerah sehingga banyak berkeringat dan acara touring pun jadi tidak nyaman.

 

Jaket Cagoule

Jaket Cagoule

Cagoule adalah salah satu jaket yang berasal dari Inggris Raya. Jaket ini biasanya dipakai untuk segala cuaca terutama saat musim hujan karena tahan air. Cagoule biasanya memiliki tudung bulat dan tali elastis serta resleting pendek di area leher.

Ciri khas lain dari jaket ini adalah kantong di bagian perut. Kalau di Inggris sana jaket ini banyak dipakai oleh Hooligan. Adapun di Amerika Serikat, jaket ini masuk dalam kategori jaket windbreaker. Karena kemampuannya dalam menangkal angin, kamu boleh banget menjadikan jaket ini sebagai perlengkapan touring, Moladiners.

 

[product product=”Suzuki Nex II” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Nex_II_16375_70255_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-suzuki-nex-ii” price=”Rp. 550.000,-*” description=”*Dp mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Jaket Denim Wanita

Jaket Denim

Jaket denim juga jadi salah satu pilihan bagi bikers wanita yang ingin melakukan touring. Bisa dibilang denim ini cocok digunakan untuk segala suasana. Saat dingin, jaket ini bisa menghangatkan tubuh. Begitupun saat panas, jaket ini tidak membikin gerah.

Baca juga  Membersihkan Helm Trail di Rumah? Intip 7 Tips Berikut!

Material denim juga terkenal handal untuk menghalau angin. Jaket denim zaman sekarang bahkan sudah dipadu padankan dengan material katun, kaos, bordir, hingga garis-garis. Tidak hanya hangat dan nyaman selama di perjalanan, kamu pun bisa selalu tampil kece dengan jaket ini.

Sudah tahu kan jaket motor wanita apa saja yang bisa kamu pakai buat touring? Pilih jaket yang paling nyaman dan tentu saja sesuai dengan bujet kamu.

Sobat Moladin bisa mengintip di menu apparel Moladin untuk mengetahui harga jaket yang jadi incaranmu. Tinggal klik tombol beli di website maupun aplikasi Moladin untuk menjadikan jaket impian kamu benar-benar jadi milikmu seutuhnya.

Jadi kapan nih mau touring-nya? Jangan lupa ajak teman-teman di klub motor untuk jalan-jalan bareng, ya!

 

Baca Juga :

Terbaru