Kawasaki KLX 150 Punya Warna Baru, Pas Buat Penyuka Tantangan!

Moladin – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi rilis warna baru untuk KLX 150, demi menjawab kebutuhan konsumen motor off-road yang suka tantangan, total enam warna baru disiapkan.

Dari sisi fitur, motor KLX 150 tidak mengalami perubahan masih sama seperti versi yang sebelumnya. Hanya saja tampil dengan warna di tiap tipenya. Penasaran dengan tampang baru dari KLX 150? Lihat!!

 

Makin Cocok Buat yang Suka Tantangan

Warna baru hadir dalam empat tipe KLX 150. Untuk tipe standarnya memiliki dua pilihan warna hijau dan hitam, sama seperti KLX 150BF. Sementara untuk KLX 150BF SE juga punya dua pilihan warna yakni merah serta biru, KLX 150BF SE (X-Treme) tipe termahalnya juga memiliki dua pilihan warna yaitu orange dan hijau.

Warna pada kaki-kaki motor off-road yang satu ini terlihat lebih nge-jreng, KLX 150BF memiliki warna silver pada bagian sokbreker upside down-nya,  KLX 150BF SE bagian upside down dibalut dengan warna emas dan tampangnya terlihat lebih garang berkat pelek berwarna hitam.

kawasaki-klx-150KLX 150BF SE upside down dibalut warna emas | Foto Kawasaki Motor Indonesia

 

Tiap Tipenya Punya Ciri Khas

Motor ini mempunyai perbedaan di tiap tipenya, untuk tampilan KLX 150 standar tampilannya tak berbeda jauh dari yang sebelumnya, hanya warna yang berubah.

Sementara untuk dua tipe lainnya mempunyai perbedaan yang mencolok. KLX 150BF SE dibekali stang fat bar, handle cover, frame cover, serta skid plate yang tidak tersedia pada KLX 150BF.

Untuk tipe termahalnya, yakni KLX 150BF SE (X-Treme) tampilannya dibuat lebih ramai, terlihat dari desain grafisnya, makin atraktif.

kawasaki-klx-150KLX 150BF SE (X-Treme) tampilan makin atraktif | Foto: Kawasaki Motor Indonesia

 

Harga 30Jtaan OTR Jakarta

Dibanderol dengan harga 30jtaan, tipe standarnya seharga Rp 30,1 juta, sementara tipe BF harganya Rp 33,8 juta, tipe BF SE seharga Rp 35,8 juta, dan yang termahal adalah BF SE (X-Treme) dibanderol Rp 36,3 juta.

kawasaki-klx-150Harga Rp 30,1 juta untuk tipe standarnya | Foto: Kawasaki Motor Indonesia

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *