Kawasaki Pamer All New Ninja 650 2020, Speknya Gak Nanggung

Moladin – Kawasaki secara pamerkan All New Ninja 650 versi 2020 yang punya spesifikasi gak nanggung. Motor sport asal Jepang ini terdapat beberapa ubahan dan juga penambahan fitur baru.

Motor anyar Kawasaki Ninja siap turun di ajang EICMA 2019 yang digelar bulan depan, pameran otomotif roda dua ini jadi ajang unjuk gigi perusahaan otomotif roda dua pamerkan produk terbaru yang alami banyak ubahan.

Dua hal yang pastinya kece banget, All New Ninja 650 versi 2020 kini memakai lampu dengan sistem LED dan tampilan motornya makin agresif berkat adanya ubahan di bagian fairing.

Kawasaki juga sematkan ban Dunlop Dunlop Sportmax Roadsport 2 yang bikin nyaman pengendara saat bermanuver. Selanjutnya untuk bagian jok buat pengendara juga penumpang diklaim lebih tebal sekaligus luas sehingga memberikan kenyaman saat berkendara.

 

All New Ninja 650 Joknya Lebih Nyaman

kawasaki-pamer-all-new-ninja-650-2020Joknya dibuat lebih nyaman buat pengendara dan pembonceng

Jok juga jadi salah satu yang mengalami ubahan di motor sport Kawasaki yang satu ini, joknya lebih tebak. Penebalan jok ada di bagian tengah dengan ketebalan 5mm dan 10mm pada bagian sisi kanan-kiri.

 

All New Ninja 650 Pakai TFT Full Colour

kawasaki-pamer-all-new-ninja-650-2020Speedometer TFT berukuan 4,3 inci yang penuh warna

Inilah yang menjadi senjata andalan All New 650 versi 2020, berbeda dengan generasi sebelumnya. Terdapat speedometer TFT berukuan 4,3 inci yang penuh warna, banyak informasi penting dan juga penambahan fitur-fitur baru. Tidak hanya itu saja, hadir juga teknologi Smartphone Connectivity yang dihubungkan dengan Dashboard LCD.

 

Mesin Tak Ada Ubahan Tapi Tetap Bertenaga

Soal bagian dapur pacunya All New Ninja 650 tidak mengalami ubahan sama sekali, baik dari segi tenaga dan torsi yang dihasilkan masih seperti generasi sebelumnya. Menggunakan mesin paralel-twin 650cc dengan transmisi 6-percepatan, motor ini semburkan power 67Tk/8.000rpm dan torsi 66Nm/6.500rpm.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *