Kickoff Kontes Modifikasi Chery Omoda 5, Asah Kreatifitas Anak Muda!

by Firdaus Ali
Kontes modifikasi Chery Omoda 5

Kickoff kontes modifikasi Chery Omoda 5 telah resmi digelar oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) di event GIIAS 2024. Adapun kontes ini hasil kolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Kontes modifikasi Chery Omoda 5 ini terbuka bagi para pelajar dan masyarakat umum yang ingin menunjukkan kemampuan modifikasi mereka, baik secara digital maupun secara nyata.

Proses pendaftaran kompetisi ini cukup mudah. Caranya, peserta dapat mendaftar melalui website resmi Chery, mengunduh template yang telah disediakan, dan mulai merancang modifikasi mereka.

“Ada beberapa kunci agar bisa lebih unggul, seperti menampilkan karya yang original dan tidak menjiplak dari karya lain. Kesesuaian tema dan kreasi yang berangkat dari tema tersebut juga penting. Langkah modifikasi harus fokus agar bisa menjadi karya inovasi dan inspirasi, dan tak lupa, saftey juga menjadi pertimbangan penting,” jelas Octo Budiharto selaku salah satu juri NMAA (20/7).

Kategori dan Hadiah Kontes Modifikasi Chery Omoda 5

Kickoff kontes modifikasi Chery Omoda 5 telah resmi diketok palu oleh CSI dan NMAA di GIIAS 2024. Untuk kategorinya ada dua, yaitu modifikasi digital dan modifikasi nyata.

Baca juga  Hasil Uji Tabrak Chery OMODA 5, Seberapa Aman?

“Digital modifikasi bisa diikuti oleh pelajar hingga owner, sementara untuk modifikasi nyata harus dilakukan oleh pemilik Omoda 5,” terang Rifki.

Sebagai informasi, kompetisi ini menawarkan hadiah jutaan rupiah untuk setiap kategori, serta hadiah istimewa berupa trip ke China untuk masing-masing pemenang. selama selama 10 hari.

Oh ya, soal garansi mobil baru, pihak Chery Sales Indonesia memberikan kelonggaran ketika pemilik Chery Omoda 5 mengikuti kontes modifikasi Chery Omoda 5 ini. Rifki menegaskan bahwa modifikasi yang dilakukan hanya mencakup perubahan eksterior seperti decall hingga roofrack, yang tidak masuk kategori besar.

“Vin number akan kita daftarkan dan kita memberikan kelonggaran garansi selama periode modifikasi. Kita kasih relaksasi dalam warranty. Jadi nanti pemilik Omoda 5 akan dicatat dan diberi kelonggaran garansinya selama mengikuti modifikasi ini. Yang pasti modifikasi ini tidak menggugurkan garansi kendaraan,” pungkas Rifki.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika