oleh

Kompetisi Brio Slalom 2022 Dimulai, Hadir di 4 Kota!

Kompetisi Brio slalom 2022 akhirnya hadir kembali. Pasalnya ajang ini telah absen selama 2 tahun, karena pandemic Covid 19. Di tahun ini, event slalom yang digagas oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) tersebut bertajuk Brio Slalom Challenge (BSC) 2022.

Ajang ini dibuka untuk kelas pembalap profesional maupun amatir dari komunitas dan pribadi. Namun begitu, event BSC 2022 ini hanya diperuntukkan untuk mobil Honda Brio generasi kedua baik itu Brio Satya maupun Brio RS.

“Melalui Brio Slalom Challenge 2022, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan. Mulai amatir hingga profesional, setiap orang dapat berkompetisi di ajang ini dan berkesempatan untuk menjadi juara, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales and Marketing Director HPM. (14/5/2022).

Kompetisi Brio slalom 2022 tidak hanya menyasar mereka yang mahir slalom atau bermanuver dengan Brio mereka. Tapi, juga pehobi mobil amatir yang ingin mencoba mengikuti kompetisi slalom.

Baca juga  Review Honda Accord Gen 7, Masih Layak Dibeli?

Sebab, peserta BSC 2022 dibagi ke dalam dua kategori. Yaitu kategori komunitas yang diikuti oleh peserta amatir. Yakni, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Adapun kelas profesional akan diikuti para slalom racer yang telah memiliki pengalaman ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Sebagai informasi, kompetisi Brio slalom 2022 yang diadakan di Edutown Arena BSD tersebut merupakan seri pertama dari empat seri yang direncanakan HPM pada tahun 2022 ini. Dimana setelah di BSD, BSC 2022 juga akan digelar di Bandung pada 11 Juni, Semarang pada 2 Juli, terakhir di Surabaya pada 6 Agustus nanti.

Kategori Brio Slalom Challenge 2022

kompetisi brio slalom 2022
Peserta BSC 2022

Brio Slalom Challenge 2022 untuk kategori kelas profesional dibagi menjadi kategori On Fire Brio, Rockin’ Brio, dan Super Brio. Sementara itu untuk kelas amatir ada kategori Fun Drive, Exciting Drive, dan Performance Drive.

Menariknya, dalam event Brio Slalom Challenge 2022 ini juga ada kategori spesial yang juga ikut diperlombakan. Seperti kategori Babe Driver yang berhadiah Rp 2 juta, kategori The Most Consistency, The Most Accurate Time, Exciting Drive, The Stylish Finish , hingga King of Brio (khusus untuk komunitas) dimana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp 4 juta.

Baca juga  Mau Inden Honda BR-V Lebih Cepat? Ini Solusinya

Event Brio Slalom Challenge 2022 diikuti oleh 76 peserta baik profesional dan komunitas. Acara yang berlangsung di area Edutown Arena BSD Tangerang Selatan itu juga dihadiri perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Nah, buat Moladiners yang ingin menyaksikan event Brio Slalom Challenge 2022 namun tidak bisa datang secara langsung, kalian bisa juga menontonnya melalui chanel Hondaisme di YouTube.

Atau, kalian juga bisa pantau terus Moladin.com untuk update BSC 2022 dan infomasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru