Kuota Harga Spesial dan Lifetime Warranty Chery Omoda E5 Ditambah Jadi 2.000 Unit

by Tigor Sihombing
Chery Omoda E5 tampil percaya diri di IIMS 2024

PT Chery Sales Indonesia membuka hari pertama keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengumumkan penambahan kuota harga spesial Chery Omoda E5.

Kini 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 bisa mendapatkan harga spesial yang sudah termasuk PPn 1%, yaitu Rp 488,8 juta dari harga resmi yang dipatok Rp 498,8 juta.

Penambahan kuota harga spesial yang pertama untuk 1.000 konsumen sudah terpenuhi berkat antusiasme konsumen Chery Omoda E5 yang luar biasa setelah peluncuran harga 5 Februari 2024 lalu.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, pada konferensi pers di booth Chery di Hall A7, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chery Omoda 5 EV

Promo Chery Omoda 5 EV

“Antusiasme konsumen kepada Chery OMODA E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini. Oleh karena itu pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” tambah Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga  Harga Tiket IIMS 2024 Cuma Rp 50 Ribu, Bisa Lihat Mobil BYD Terbaru!

Chery meyakini bahwa IIMS 2024 ini akan menjadi sebuah momentum yang mengawali gairah industri otomotif di sepanjang tahun 2024. Untuk itu pabrikan Cina tersebut akan memaksimalkan momentum ini untuk berinteraksi dan memberikan kesempatan istimewa kepada para konsumen yang ingin beralih memiliki kendaraan listrik.

Para konsumen semakin cerdas untuk bisa menentukan EV terbaik sesuai kebutuhan mereka, baik dari segi harga, kualitas produk, maupun layanan purnajual. Dan Chery Omoda E5 diklaim mampu untuk memenuhi seluruh ekspektasi tersebut.

Dengan desain yang futuristik, teknologi berkelanjutan, performa yang luar biasa, dan kualitas produk yang mumpuni, SUV Crossover listrik ini memiliki harga yang sangat sepadan.

Harga Chery OMODA E5

Chery OMODA E5

Warna cerah jadi tema interior Chery Omoda 5 EV

Chery Omoda E5 membawa kejutan dengan banderol Rp 498.800.000 on the road Jakarta. Kini untuk harga spesial khusus 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan memberikan potongan harga Chery Omoda E5 menjadi Rp 488.800.000.

Selain itu bagi konsumen yang termasuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Baca juga  4 Mobil Baru Chery Siap Meluncur di 2023 , Ada Mobil Listrik!

Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian mobil Chery OMODA E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Panoramic sunroof bikin kabin Chery Omoda E5 tambah mewah

Panoramic sunroof bikin kabin Chery Omoda E5 tambah mewah

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

“Sebelas hari ke depan akan menjadi momen yang tepat bagi konsumen otomotif Indonesia menentukan partner mobilitas yang terbaik. Chery bersama seluruh tim penjualan telah bersiap untuk melayani dan membantu pengunjung IIMS 2024 untuk yakin dan mantap memilih produk Chery yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Demikian ulasan terkait Chery Omoda 5 EV. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika