Jumat, Mei 3, 2024
Banner-Wuling-PEVS-Blog

Pinjaman Modal Usaha Dealer Mobil Bekas Lebih Untung Dengan Kupon Promo Spesial

by Galih Nugraha
Moladin Dealer Kupon Spesial

Moladin memperkenalkan fitur terbaru di Aplikasi Moladin Dealer untuk mempermudah pinjaman modal usaha dealer mobil bekas, yaitu kupon promo spesial. Kupon ini memberikan insentif lebih bagi pelaku usaha mobil bekas.

Nikmati berbagai keuntungan pinjaman modal usaha dealer mobil bekas di Aplikasi Moladin Dealer dengan mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

Lengkapi Data Unit Jaminan

1. Lengkapi Data Unit Jaminan

Isi form untuk data jaminan mobil Anda mulai dari nomor polisi, merek dan tipe mobil, dan seterusnya.

Klik untuk cek kupon promo

2. Cek Promo Kupon Yang Tersedia

Setelah isi form data unit, Selanjutnya Anda akan masuk ke ringkasan pengajuan Anda. Disini Anda dapat memilih kupon diskon yang tersedia.

Pilih Kupon Promo Spesial

3. Pilih Kupon Promo Spesial

Saat cek promo kupon yang tersedia, Anda akan dibawa ke fitur kupon untuk memilih kupon promo spesial. Setelah memilih langsung klik “Gunakan”.

Kupon Diskon Pengajuan Modal Usaha

4. Selamat! Kupon Promo Sudah Otomatis Diaplikasikan

Setelah Anda klik promo yang Anda pilih, kupon promo akan langsung teraplikasi dan Anda akan dibawa kembali ke “Ringkasan Pengajuan”. Setelah itu Anda tinggal jadwalkan inspeksi saja.

Kupon Promo Spesial

Tersedia berbagai promo spesial bagi Anda pelaku usaha dealer mobil bekas yang bergabung dengan Moladin Dealer. Seperti misalnya Diskon Biaya Admin, atau Cashback saat pengajuan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga  12 Peluang Bisnis yang Menjanjikan Tahun Ini

Moladin Dealer menjadi platform terbaik untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dealer mobil bekas di Indonesia. Anda akan mendapatkan dana talangan untuk usaha showroom mobil bekas Anda dengan cepat dan mudah, selain itu dengan adanya promo dan diskon, Anda dapat lebih berhemat sehingga usaha showroom mobil bekas Anda menjadi lebih untung. Tunggu apalagi, segera bergabung dengan Moladin Dealer dan download aplikasinya disini sekarang!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika