Menanti Lahirnya Model Baru Citroen C3 dan e-C3 Aircross di Paris Motor Show 2024

by Ivan
Model Baru Citroen C3 dan e-C3 Aircross di Paris Motor Show 2024

Tim Moladin dipastikan akan terbang ke Paris Motor Show 2024 yang dihelat 14-20 Oktober mendatang. Atas undangan Citroen Indoensia, kami menanti lahirnya model baru Citroen C3 dan e-C3 Aircross di Paris Motor Show 2024.

Di stannya di Paris Motor Show 2024, Citroën akan menunjukkan dinamisme sebuah merek otomotif yang khas. Dalam kurun waktu kurang dari setahun, pabrikan asal Perancis ini tengah bersiap untuk memperbarui hampir semua modelnya.

Citroen memanfaatkan pameran tersebut untuk mengungkap gambar eksklusif dari jajaran produknya di tahun 2025. Produk-produk baru siap lahir, tetapi dengan benang merah yang telah memandu merek tersebut berdiri selama lebih dari 100 tahun.

Kemeriahan Paris Motor Show 2024 diproyeksi bakal jadi saksi tinngginya elektrfikasi
Kemeriahan Paris Motor Show 2024 diproyeksi bakal jadi saksi tinngginya elektrfikasi`

Bersamaan dengan C3 baru yang saat ini tengah diluncurkan di Eropa, Citroën akan menghadirkan empat model ‘World Premiere’. Sementara itu tiga model yang diproyeksi pas untuk pasar otomotif Tanah Air ialah model baru e-C3 Aircross hingga lini tambahan seperti Citroen C4 baru.

Citroën akan menghadirkan jajaran produk yang sepenuhnya bertenaga listrik di stan tersebut, dengan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Citroën siap mengguncang segmen B dengan peluncuran dua model baru yang inovatif :

C3 Blockbuster

Ini adalah pameran besar pertama untuk mobil yang akan hadir pada tahun 2024, mengubah wajah segmennya dan membuktikan kesuksesan komersial yang gemilang.

Pengiriman pertama sedang berlangsung, memungkinkan pelanggan pertama untuk merasakan mobil yang mudah diakses, tersedia dalam versi bensin atau listrik, nyaman, bergaya modern, serbaguna, dan berperlengkapan lengkap.

C3 Aircross baru

Penampilan publik pertama untuk model ini, yang diluncurkan pada bulan Juni dan akan segera hadir di diler. C3 Aircross adalah SUV kompak paling terjangkau, menawarkan karakter yang kuat, pilihan energi, ruang, dan kenyamanan di dalam mobil, dan tempat duduk hingga 7 orang. Segmen C: 2 peluncuran perdana dunia di stan

Bersamaan dengan peluncuran dua model baru utama di segmen B, dan setelah sepenuhnya memperbarui Citroen Berlingo, SpaceTourer, dan kendaraan komersial ringan terkait pada tahun 2024.

Tasmpang Citroen C4 facelift
Tasmpang Citroen C4 facelift

Lanjut, akan hadir Citroen C4 dan C4 X akan tampil di stan dengan perawakan baru, mengadopsi desain yang lebih sederhana dan lebih koheren yang mencerminkan identitas baru Merek tersebut.

C4 didesain lebih tenang dan bergaya dari sebelumnya, sementara C4 X adalah lounge yang luas dalam fastback yang ramping. C4 X sendiri telah mengawali dengan baik di Timur Tengah, dan khususnya di Turki. Mobil ini juga memiliki banyak aset untuk berekspansi di Eropa.

Stan yang semarak dengan citra Citroën

Bicara penampilan di Paris Motor Show 2024, Citroen selaku pabrikan tuan rumah bakal menyuguhkan sebuah ruang tamu yang ramah dan penuh warna.

Booth Citroen memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk menemukan banyak hal dan membenamkan diri dalam pengalaman merek Citroën yang populer, energik, santai, sederhana, semarak, dan bersemangat.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika