oleh

Customaxi Yamaha Semifinal Jabodebatek, 45 Motor Berebut Tiket Grand Final

Ajang Customaxi memasuki babak semifinal, regional Jabodetabek jadi pembuka. Bekasi merupakan kota pertama dari rangkaian pelaksanaan modifikasi milik Yamaha ini. Sementara masih ada delapan dari total sembilan kota keseluruhan penyelenggaraan kontes Customaxi x Yamaha Heritage Built.

Babak semifinal Customaxi regional Jabodetabek berlangsung di Koma Junkyard, Sabtu (18/1). Kontes modifikasi Yamaha ini ternyata menyedot antusiasme para modifikator, tak kurang dari 106 modifikator yang ada di Jabodetabek mendaftarkan dirinya melalui registrasi online dan hanya 45 peserta terbaik yang lolos seleksi.

Customaxi Yamaha sudah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya, menjadi favorit para penggemar modifikasi di Indonesia. Yamaha mengadakan aktivitas ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen MAXI Yamaha dan juga All New XSR 155. Produk-produk unggulan itu pun mudah dimodifikasi sehingga para pecintanya terpacu menumpahkan ide-ide segar serta kreatifitas terbaiknya.

“Masyarakat khusunya pecinta modifikasi antusias mengikuti Customaxi x Yamaha Heritage Built. Juri pun bekerja keras memilih karena sebagian besar hasil modifikasi dirancang apik dan professional. Semifinal dimulai perdana di Bekasi, kemudian akan berlanjut ke kota-kota lainnya. Nantikan keseruannya dan saksikan beragam karya modifikasi terbaik motor Yamaha,” ucap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

Baca juga  Honda Forza 750 Raih Red Dot Award 2021

Baca juga;

 

Ada yang Baru di Customaxi x Yamaha Heritage Built

customaxi-semifinal-jabodetabek-45-kontestan-berebut-tiket-grand-final
Para kontestan beradu kreatifitas

Pada kompetisi kali ini disuguhkan tiga kategori yaitu Maxi Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi. Serta Digital Custom All New NMAX 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155. Khusus untuk skutik baru All New Nmax 155, adu kontes modifikasinya secara digital.

Tantangan menanti modifikator motor sport heritage All New XSR 155 yang sudah wujudkan modifikasi buatannya. Karya-karya modifikasi peserta akan ditampilkan di venue acara. Juara di semifinal Customaxi untuk kategori ini akan mewakili regional Jabodetabek tampil di babak Grand Final yang rencananya bakal berlangsung di Serpong.

Hadiah menarik menanti para jawara Customaxi x Yamaha Heritage Built, total uang ratusan juta rupiah serta unit motor Maxi Yamaha dan All New XSR 155. Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

Baca juga  Jangan Beli All New Nmax ABS, Sebelum Baca Ini

Terbaru