by

Final Round Customaxi 2018/2019 Diserbu Pengunjung & Modifikator Tanah Air

-Modifikasi-53 views

pas photo smaller copy R2

 

 

 

 

Gelaran Final Round Customaxi Yamaha 2018/2019 akhirnya mencapai puncaknya. Kontes modifikasi motor khusus Yamaha Maxi itu sudah memasuki sesi final. Ada 32 finalis yang siap bersaing untuk menjadi The Best XMAX Modification, The Best NMAX Modification, The Best Aerox Modification, The Best Rising Star Modification, dan King of MAXI Yamaha Modification.

Berlangsung di Cihampelas Walk Mall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 2 Maret 2019. Motor-motor modifikasi terbaik dari masing-masing region dipamerkan di event ini. Seperti diketahui, Customaxi Yamaha 2018/2019 sukses diselenggarakan di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan berakhir kota di Bandung.

“Kita sangat kagum dengan semangat dan antusiasme seluruh peserta yang sudah sampai tahap final kali ini. Secara kualitas, modifikasinya juga terlihat lebih berkelas dibanding tahun sebelumnya,” buka Radityo Andi Dharma, Brand Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufagture (YIMM) seperti dikutip GridOto.com selaku media partner gelaran Customaxi 2018/2019.

 

Pengunjung Dimanjakan Motor Maxi Terkeren

Para pencinta modifikasi bisa melihat dan mengamati langsung hasil karya para modifikator tanah air yang sangat memukau mata para pencinta modifikasi. Pasalnya, di Final Customaxi Yamaha 2018/2019 para pengunjung akan dimanjakan motor modifikasi airbrush dengan tema dan warna yang menarik juga berkelas. Bahkan pemasangan aksesories menarik tak luput dari modnifikasi yang membuat para pencinta modifikasi terpukau.

 

Pengunjung final round customaxi
Pengunjung menikmati berbagai perlombaan yang dapat diikuti di lokasi

 

Pengunjung yang hadir di Final Round Customaxi 2018/2019 pun tidak hanya dimanjakan dengan motor-motor Maxi terkeren. Mereka juga dapat menikmati berbagai perlombaan yang dapat diikuti dilokasi. Salah satu lomba yang diadakan adalah Instagram photo competition.

 

Pengunjung Berpartisipasi Mengikuti Lomba Foto

Pada lomba ini para pecinta modifikasi dan para modifikator, dapat berpartisipasi untuk mengikuti lomba foto dengan menggunakan aplikasi Instagram miliknya. Jika para pecinta modifikasi ingin mengikuti lomba tersebut caranya cukup mudah.

“Peserta hanya perlu memfoto 1 model Maxilady yang akan bergaya dengan motor Yamaha Lexi. Setelah itu bisa upload foto tersebut di Instagram. Namun jangan lupa untuk mem-follow dan tag foto ke Instragram @gridoto dan @yamahaindonesia. Sebisa mungkin para pencinta modifikasi membuat caption yang menarik dengan hastag #CustomaxiYamaha2018 #MaxiYamaha #YamahaIndonesia #GridOto #LexiLady,” imbuhnya.

Baca juga  Honda Supra X 125 FI Semakin Mempertajam Tampilan Sporty Luxury

 

final round customaxi foto
Pengunjung dapat berpartisipasi mengikuti lomba foto dengan menggunakan aplikasi Instagram

 

Di Final Customaxi Yamaha 2018/2019 juga dihadirkan ajang MotoGP Time Challenge untuk para pecinta modifikasi. Pada lomba tersebut para pencinta modifikasi hanya perlu mendapatkan best time tiap race-nya ketika memainkan game MotoGP. Makin meriah, acara ini dimeriahkan grup band ternama untuk menghibur pencinta modifikasi dan modifikator.

 

Baca juga:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru