All New Honda Scoopy 2019, Lebih Stylish Dengan Grafis Baru

 

 

 

Honda kembali meluncurkan All New Honda Scoopy 2019 setelah 8 tahun mengaspal di tanah air. Kehadiran all new Honda Scoopy ini untuk memenuhi keinginan pengguna motor yang ingin tampil fashionable dan unik. Tahun ini all new Honda Scoopy muncul dengan mengusung konsep sporty dan stylish demi menyesuaikan gaya pengendaranya. Hal itu dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai langkah penyegaran pada All New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakter salah satu varian matic-nya.

Sporty dan Stylish dengan All New Honda Scoopy 2019

Kali ini All New Honda Scoopy 2019 yang tampil lebih stylish, diperkuat dengan munculnya stripe elegan dengan menonjolkan garis minimalis. Pada stripe juga diperkaya tulisan stylish yang bisa dilihat ditiap sisi bodi motor sebagai ciri khasnya. Makanya motor matic andalan Honda itu dipersenjatai 4 pilihan warna terbaru, yaitu Stylish Matte Brown atau warna terbaru yang jadi pelengkap warna yang telah ada sebelumnya. Diantaranya Stylish White, Stylish Black dan Stylish Matte Red.

 

all new honda scoopy 2019 sporty
All new Honda Scoopy 2019 hadir lebih sporty dan stylish

 

Sedangkan varian sporty pada All New Honda Scoopy, PT AHM melansir desain terbaru dengan tampilan grafis parametric yang makin cihuy buat penggunanya. Biar lebih varitif, All New Honda Scoopy dengan grafis parametric, memiliki 3 pilihan warna diantaranya Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif dan dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, seperti dikutip di situs resmi AHM.

 

Honda Vario 125 eSP

Harga yang tercantum adalah harga DP motor

 

All New Honda Scoopy 2019 dilengkapi dengan Fitur Tambahan Untuk Kenyamanan Berkendara

Yang menarik pada generasi terbaru Honda Scoopy 2019, motor ini disematkan roda depan-belakang dengan pelek 12 inch berikut ban OEM tipe tubeless. Meski lingkarnya lebih kecil dan menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143 mm. Tapi dengan tapak ban yang lebih lebar, motor ini , motor ini mampu menghadirkan kenyamanan dan rasa aman bagi pengendara.

Kelebihan lainnya, model ini juga dilengkapi lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain unik. Tak ketinggalan fitur Anti-theft alarm dan answer back system yang juga disematkan pada motor produk AHM lainnya. Hal ini menambah tingkat keamanan motor saat di parkir. Pada console box depan disediakan Power Charger yang dapat digunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

 

fitur all new honda 2019 scoopy lengkap
All new Honda Scoopy 2019 dilengkapi dengan fitur-fitur yang melengkapi kenyamanan berkendara

 

Tampak pula kombinasi digital pada panel speedometer menampilkan odometer dan indikator, serta hadirnya fitur canggih Idling Stop System, Combi Brake System serta tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan. Sedangkan sektor keamanan pengendara motor ini tetap dilengkapi standar samping otomatis.

Adapun bedanya dengan generasi terdahulu, Matic dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter memiliki performa yang jauh lebih oke. Dimana mesin berteknologi eSP itu lebih responsive dengan hasil akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Wajar jika Honda mengklaim konsumsi bahan bakar New Scoopy paling irit di kelasnya.

 

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *