Kamis, Mei 30, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Yamaha Classy Hadir Dengan Warna Baru Lebih Beragam, Harga Naik?

by Tigor Sihombing
Yamaha Classy Hadir Dengan Warna Baru

Yamaha Classy hadir dengan warna baru. Kehadiran sepeda motor Yamaha di pasar Indonesia telah mengalami evolusi yang signifikan, khususnya dengan lini produknya yang dikenal sebagai “CLASSY Yamaha”.

Dikenal sebagai skuter matik (skutik) yang fashionable, Yamaha telah berhasil menciptakan sejumlah model skutik yang menarik perhatian dengan desain unik mereka.

Dimulai dari Yamaha Fazzio Hybrid hingga Yamaha Grand Filano Hybrid, masing-masing produk ini menawarkan estetika yang menonjol dan mendukung konsep gaya hidup yang lebih fashionable.

Pada tahun ini, Yamaha memperkenalkan beberapa pilihan warna baru untuk produk-produk mereka, seperti LUX Dark Silver, NEO Pink Mauve, dan NEO Yellow untuk Yamaha Grand Filano Hybrid, serta NEO Yellow dan NEO Mint untuk Yamaha Fazzio Hybrid. Warna-warna ini bertujuan untuk memikat konsumen yang ingin tampil beda dan unik saat berkendara.

“Meskipun terlihat beda dari warna-warna motor sebelumnya, warna-warna baru dari CLASSY Yamaha telah mendapatkan respon positif dari sebagian konsumen, tulis Yamaha dalam keterangan resminya 5 April 2024.

Baca juga  Menakar Konsumsi BBM NMax Baru Vs Lama, Irit Apa Boros?

Menurut Yamaha, penggunaan warna-warna lime dan cerah seperti ini banyak yang tertarik untuk konsumen mengekspresikan kepribadian mereka dengan lebih bebas.

Harga Varian Classy Yamaha

Lantas apakah Yamaha Classy ini hanya mengandalkan warna baru saja?

Yamaha Fazzio Hybrid sebagai skutik fashionable yang dibekali fitur Smart Front Fuel mengisi bahan bakar lebih praktis dan dengan tangki besar (5.1L) mendukung jarak tempuh semakin jauh. Sedangkan keunikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi.

Tidak hanya itu, tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Saat ini Grand Filano Hybrid-Connected LUX dipasarkan dengan harga Rp 27.800.000, naik Rp 300 ribu dari harga awal.

Sedangkan Yamaha Filano NEO Hybrid dengan harga Rp 27.050.000, dari yang awalnya Rp 26.750.000.

Baca juga  7 Kekurangan Yamaha Nmax Terbaru, Cek Sebelum Beli

Kemudian untuk Fazzio Lux Connected Dibandrol mulai Rp 23.350.000 dari yang awalnya Rp 23.050.000 dan Fazzio NEO Rp 22.700.000, dari yang sebelumnya Rp 22.650.000.

Demikian ulasan Yamaha Classy Hadir Dengan Warna Baru. Simak terus Moladin.com untul update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika