Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

ENEOS Luncurkan Game Balap Mobil, Poin Bisa Ditukar Emas

by Tigor Sihombing
ENEOS luncurkan game balap mobil

ENEOS luncurkan game balap mobil terbaru, sebagai rangkaian dari strategi pemasaran di tahun 2023. Adapun produk game yang diluncurkan adalah ENEOS Race Ver 2.0, yang merupakan versi permainan ENEOS Race terbaru, yang dibuat lebih menantang.

ENEOS Race merupakan permainan balap mobil yang terdapat pada aplikasi smartphone ENEOS Mobile. Kemenangan yang diraih dalam permainan ENEOS Race akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

Game ENEOS Race sebelumnya diluncurkan pada akhir tahun 2021. Saat itu lebih dari 30% user aktif rutin memainkan ENEOS Race setiap harinya.

Melihat antusias yang tinggi terhadap permainan ENEOS Race, maka dari itu ENEOS meningkatkan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Tantangan yang dihadirkan ENEOS Race Ver 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah. Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul.

Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Kecepatan mobil juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh. Lalu poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin.

Baca juga  Daihatsu Genuine Oil Kini Punya Kemasan 3,5 Liter

Main Game Berhadiah Emas Murni

ENEOS luncurkan game balap mobil

ragam hadiah menarik ENEOS, dari HP Android hingga emas murni.

Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone Redmi xxx, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast ENEOS Limited Edition, merchandise ENEOS hingga varian produk ENEOS lengkap.

“Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang”, kata General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy

“Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten dari ENEOS Mobile. Kali ini, kami melakukan pembaharuan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang ”, tambahnya.

ENEOS Race Ver 2.0 sudah dapat dinikmati mulai 5 Februari 2023 melalui aplikasi ENEOS Mobile. Sebagai informasi, ENEOS merupakan merek pelumas mobil yang diproduksi oleh ENEOS Corporation, asal Jepang yang bergerak pada sektor minyak bumi dan energi, seperti bensin, minyak tanah dan minyak pelumas kendaraan maupun industri.

Baca juga  Kiprah Pertamina Lubricants di Pasar Domestik dan Global

Oli ENEOS dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan segala jenis mesin kendaraan, menyesuaikan kondisi lalu lintas dan iklim di Indonesia, sehingga memberikan kinerja, tenaga dan perlindungan luar biasa untuk kendaraan mobil maupun sepeda motor.

Di Indonesia sendiri, ENEOS Corporation memiliki 2 anak perusahaan yang masing-masing memegang peranan penting dalam produksi serta pemasaran pelumas ENEOS di Indonesia, yakni PT Nippon Oil Indonesia (NOID) serta PT JX Nippon Oil & Energy Lubricant Indonesia (NOLI).

ENEOS memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100. Demikian ulasan ENEOS luncurkan game balap mobil terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika