oleh

Setelah AC Milan, Kini Pelumas Eneos Jadi Sponsor Bali United

Pelumas Eneos jadi sponsor Bali United, klub sepak bola yang bermain di Liga 1 Indonesia. Ini tentu memperkuat komitmen Eneos untuk terus mendukung perkembangan dunia otomotif dan olahraga.

Eneos sudah berpengalaman di ajang balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan Le Mans. Di Indonesia sendiri, hingga saat ini Eneos juga secara konsisten memberikan dukungannya untuk tim Indonesia bidang balapn, seperti Honda Racing Team di ajang balap mobil ISSOM dan SLALOM, Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini.

Sementara untuk olahraga, mereka juga merupakan sponsor dari klub sepak bola asal Eropa yaitu AC Milan. Dengan kontrak kerja sama Eneos dan Rossoneri berlaku multi-year sejak 2021.

Kehadiran pelumas Eneos jadi sponsor Bali United merupakan yang pertama kalinya di klub sepak bola Indonesia. Mereka siap memberikan dukungan kepada tim sepak bola Bali United sebagai sponsor dalam ajang Liga 1 musim 2022 – 2023. Kerja sama ini ditandai dengan signing ceremony yang dilaksanakan tanggal 20 Juni 2022 di kantor pusat Bali United di Jakarta.

Baca juga  Mengenal Standar API SP di Oli Mobil

Logo Eneos di Jersey Bali United

Pelumas Eneos jadi sponsor bali united
President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi (kiri) bersama Yabes (kanan) perwakilan Bali United.

Dengan penandatanganan pelumas Eneos jadi sponsor Bali United, secara resmi dilakukan pemasangan logo Eneos pada jersey dan atribut materi promosi. Kedua belah pihak menyambut kerjasama ini dengan antusias.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir”, kata President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi.

Kerjasama dengan Bali United ini juga menandai langkah ENEOS Indonesia untuk lebih memasuki pasar Pulau Dewata dan juga seluruh Indonesia. Tanaka Nobutoshi mengharapkan agar dapat lebih memperkenalkan merek pelumas Eneos kepada suporter Bali United, masyarakat Bali, serta penggemar olahraga sepakbola di seluruh Indonesia.

“Eneos terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia” tambah Tanaka Nobutoshi.

Saat ini, varian pelumas Eneos tersedia untuk kebutuhan kendaraan roda 4 dan roda 2 serta telah tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dimulainya kembali kegiatan-kegiatan besar seperti pertandingan Liga 1 di Bali, tentu tidak lepas dari kebutuhan pelumas terbaik sebagai pendukung mobilisasi. Eneos hadir untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan seluruh Indonesia.

Baca juga  5 Ciri-Ciri Mobil Harus Ganti Oli, Pemilik Wajib Tahu!

Eneos sendiri adalah sebuah perusahaan pelumas yang berkantor pusat di Tokyo. Jaringan Eneos Corporation tersebar di seluruh dunia dengan 28 anak perusahaan yang dikhususkan untuk sektor pelumas.

Di Indonesia sendiri, pelumas Eneos memiliki 2 anak perusahaan yang masing- masing memegang peranan penting dalam produksi serta pemasaran pelumas Eneos di Indonesia, yakni PT Nippon Oil Indonesia (NOID) yang merupakan importir dan marketing produk pelumas ENEOS serta PT JX Nippon Oil & Energy Lubricant Indonesia (NOLI) yang merupakan produsen pelumas Eneos di Tanah Air.

Demikian ulasan terkait pelumas Eneos jadi sponsor Bali United. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru