Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Evolution IX Dari Indonesia Pamer Lampu Keren di Osaka Jepang

by Ivan
Mitsubishi Evolution IX siap gempur Osaka Automesse 2024

Saber Industries sebagai pelopor lampu aftermarket bakal menampilkan mobil modifikasi terbaik berlaga di kancah internasional dengan sebuah Mitsubishi Evolution IX.

Saber Great of Indonesia bersama Bersama NMAA akan unjuk gigi ke ajang internasional Osaka Automesse 2024 di adakan di Osaka Jepang pada 10-12 Februari mendatang.

Nah Saber Industries sendiri dikenal sebagai merek lampu aftermarket ternama di Indonesia. Pada tahun ini mereka tidak hanya membawa lini produk lampu terbaiknya tetapi terpilih membawa satu unit Mitsubishi Evolution IX dengan predikat The Ultimate dalam program pilihan melalui kurasi internasional di IMX.

Saber Industries siap gempur Osaka Automesse 2024 dengan Mitsubishi Evolution IX

Saber Industries siap gempur Osaka Automesse 2024

Mitsubishi Evolution IX milik Vincent Mergonoto dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries yang merupakan produsen lampu lokal terbaik di Indonesia, berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia.

Juga didukung modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow yang membuat mobil EVO ini akan tampil beda di Negeri Sakura, berbalut batik penuh sentuhan kearifan lokal khas Indonesia.

Baca juga  Menperin Apresiasi Modifikator Lokal Berkiprah di Kancah Internasional

“Ajang ini menjadi kesempatan besar bagi kami selalu pelaku industri modifikasi dan aftermarket dibidang lampu, yaitu Saber Industries, untuk bisa membawa dan memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia, kami bisa buktikan bahwa produk indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional sekaligus membawa mobil modifikasi yang berhasil mewakili Indonesia di kancah internasional,” kata Vincent Mergonoto CEO Saber Industries.

Mitsubishi Evolution IX dengan predikat The Ultimate milik Vincent siap tampil menggebrak

Mitsubishi Evolution IX dengan predikat The Ultimate milik Vincent siap tampil menggebrak

Dalam kesempatan yang sama, Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto selaku modifikator spesialis sektor pencahayaan lampu mobil mengemukakan hal senada.

“Kali kedua Saber Industries berpartisipasi di Osaka Automesse bersama NMAA, kami hendak memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang. Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia,” harap Yoong, sapaan akrabnya.

Misi Saber Industries di Osaka

Akan hadir lampu yang lain daripada yang lain besutan Saber

Akan hadir lampu yang lain daripada yang lain besutan Saber

Saber Industires bukan hanya membawa Mobil Mitsubishi Evolution IX dalam gelaran acara OAM 2024 tetapi dalam momen ini juga Saber Industries akan menghadirkan rilisan produk aftermarket selain mini projie.

Baca juga  IMX 2024 Pacu Geliat Modifikasi di Tanah Air, Siap Pemanasan di Jepang

“Sektor lampu memang menjadi daya tarik utama mobil ini. Jadi belum pernah ada Mitsubishi Evolution IX yang mengcustom lampu seperti yang kami bikin sehingga harapannya mobil ini bisa tampil berbeda,” papar Vincent Mergonoto.

Bahkan selain lampu yang keren, ada lagi rilisan unggulan Saber Industries yaitu produk gres kaca film Saber Optix yang akan di rilis pada saat Osaka Automesse 2024.

“Kami sangat berbangga bisa menjadi wakil Indonesia di Osaka Automesse. Saber Industries akan memberikan terus yang terbaik untuk industri modifikasi Indonesia, baik produk lampu berkualitas maupun mobil modifikasi terbaik yang bisa mengharumkan para modifikator Indonesia di ranah Internasional,” tambah Vincent lagi.

Vincent Mergonoto berharap banyak pada campaign yang akan di gelar terhadap produk Saber Industries agar bisa lebih di kenal luas di kancah international “Sebagai wujud apresiasi Saber Industries kepada industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, kami berharap produk Saber bisa eksis secara global mewakili Indonesia di kancah internasional. Disamping itu, kami terus mendukung para pegiat modifikasi dan aftermarket dapat terus menghadirkan inovasi dan lebih eksploratif,” harapnya.

Baca juga  Menperin Dukung Penuh Pengembangan Ekosistem Industri Modifikasi Otomotif

Dalam helatan acara Osaka Automesse 2024 adalah sebagai momentum untuk Saber Industries selaku produk yang di naungi oleh Yoong Motor Group Indonesia mengeluarkan taring nya agar di lebih kenal secara luas di kancah international dengan produk berkualitas internasional.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika