The New Scrambler 1200 XE, Sasar Konsumen Penggila Manuver Di Segala Medan

 

 

 

 

The New Scrambler 1200 XE diperkenalkan PT GAS Triumph Motorcycle selaku Authorized Dealer Triumph Motorcycle di Indonesia. Tunggangan anyar pabrikan asal Inggris itu, diklaim sangat cocok dengan karakter penggemar motor gede alias moge di Indonesia, terutama para bikers penggila model custom yang bisa diajak bermanuver di segala medan.

The New Scrambler 1200 XE merupakan model terbaru yang dirancang untuk pengguna yang hobi berpetualang segala medan tanpa meninggalkan sosok custom legendaris di era tahun 50-an.

“The New Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph jika melihat trend dan gaya hidup bikers moderen yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya, dengan tidak mengurangi pengalaman memacunya menggapai berbagai destinasi. Bila melihat kondisi demikian, tentunya cocok digunakan di Indonesia.” ungkap Yudi Yulianto, Director PT GAS Triumph Motorcycles.

 

Yamaha YZF-R15

Harga yang tercantum adalah harga DP motor

 

Desain The New Scrambler 1200 XE Ikonik Khas Triumph

Dengan sosok yang menebarkan definisi nyata dari kombinasi performa tinggi, The New Scrambler1200 XE tetap mempertahankan disain ikonik khas Triumph. Bicara soal desain, Yudi mengatakan model terbaru Triumph Scrambler1200 XE dapat mengakomodir pecinta motor klasik dan adventure, terlebih motor besar ini sudah dilengkapi 6 mode diantaranya off-road pro, ride road, sport, rider customize, road dan rain.

 

New Scrambler1200 XE moladin
New Scrambler1200 XE dirancang untuk pengguna yang hobi berpetualang segala medan

 

Dipertegas Yudi, motor ini bukan sekedar mempertahankan ciri khas gaya Scrambler dengan ground tinggi, namun juga memberikan kesan macho lewat knalpot dengan model up swept. Begitupun dengan beragam fitur baru yang ditanamkan seperti tampilan panel instrument TFT yang stylish, serta 6 mode riding termasuk off road Pro, ABS cornering, Lampu LED, Cruise control, Navigasi dan masih banyak lainnya.

 

Daya Mesin The New Scrambler 1200 XE Meningkat Dari Pendahulunya

Biar tidak penasaran, Scramblers1200 XE dihadirkan dalam dua pilihan warna yaitu Cobalt Blue dan Jet Black. Tampilan semakin garang di lintasan berbagai medan, tunggangan ini mengusung mesin terbaru dengan kapasitas silinder 1200 cc dua silinder segaris, Bonneville High Power berpendingin cairan.

 

New Scrambler1200 XE setengah miliar
Harga New Scrambler1200 XE mencapai setengah miliar rupiah

 

Bahkan ride – by – wire tunggangan ini mampu menghasilkan tenaga 90 PS pada 7.400 rpm. Dimana daya mesinnya meningkat 12,5% lebih dari model Bonneville T120 biasa, serta 38% lebih dari Scrambler 2019.

Harga untuk Scrambler 1200 XE sekitar Rp 545 Juta Off Road. Konon katanya, harga tersebut sangat kompetitif jika dibandingkan kompetitor yang ada sekarang.

Sadis…

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *