by

10 Aplikasi Pinjaman Dana Tunai Online, Terdaftar di OJK

Saat ini, teknologi telah berkembang pesat hingga berpengaruh di setiap lini kehidupan, tak terkecuali urusan pinjaman dana. Bila dulu pinjaman dana hanya dilakukan secara konvensional oleh bank, kini banyak bermunculan perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman dana tunai online dengan cara yang praktis serta syarat yang mudah seperti 10 aplikasi berikut ini.

 

1. Tunaiku

10 6
Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi  pinjaman dana dari Amar Bank. Keunggulan dari aplikasi ini ialah menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan plafon pinjaman yang cukup besar, mulai dari 2 juta hingga 20 juta.

Setiap pinjaman yang Anda lakukan akan dikenakan bunga sebesar 3%-4% per bulannya. Bila pelunasan kredit dilakukan lebih cepat, maka biaya pelunasannya adalah 0%. Alasan lain mengapa Tunaiku begitu direkomendasikan adalah proses pencairan dananya hanya membutuhkan sekitar 3 hari kerja.

 

2. KreditCepat

5 5
Kreditcepat

KreditCepat hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang membutuhkan dana tunai secara cepat. Setelah proses pengajuan pinjaman, KreditCepat akan melakukan approval hingga pencairan dana dalam 24 jam.

Berbeda dari aplikasi sebelumnya, jumlah maksimal plafon pinjaman KreditCepat lebih sedikit yaitu 8 juta dengan bunga pinjaman 0,8% per hari. Untuk tenor pinjaman, aplikasi ini memberikan waktu 5 sampai 30 hari.

 

3. Cash Wagon

1 29
Cash Wagon

Rekomendasi tempat pinjaman dana tunai online selanjutnya adalah Cash Wagon. Menariknya, Cash Wagon mengklaim dirinya bisa mencairkan dana pinjaman dalam hitungan menit atau kurang lebih 30 menit.

Baca juga  5 Cara Menghilangkan Karat Pada Besi Motor, Tidak Sulit!

Kekurangannya, plafon pinjaman yang ditawarkan Cash Wagon hanya berkisar 500 ribu sampai 2 juta untuk pinjaman pertama. Sedangkan pinjaman ke dua dan seterusnya, maksimal pinjamannya yaitu 5 juta. Adapun tarif suku bunganya berkisar 0,8% per hari dengan tenor mencapai 60 hari.

 

4. Kredit Pintar

9
Kredit Pintar

Mau dapatkan pinjaman dana tunai dengan cara sederhana? Coba unduh aplikasi Kredit Pintar. Lewat Kredit Pintar, Anda hanya membutuhkan KTP dan nomor hp yang aktif untuk mengajukan pinjaman.

Kredit Pintar menyediakan nominal pinjaman antara 550 ribu hingga 8 juta dengan bunga 0,5% per hari. Anda bisa mengembalikan pinjaman dalam waktu 2 hingga 12 bulan. Setelah disetujui, dana akan dikirimkan ke rekening Anda. 

Baca juga;

 

5. Kredivo

6 5
Kredivo

Kredivo menyediakan dua jenis pinjaman tunai yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Perbedaan ke duanya terletak pada tenor dan jumlah minimal pinjaman. Tapi ke duanya sama-sama produk pinjaman tunai tanpa jaminan.

Pinjaman mini menyediakan tenor 30 hari dengan jumlah minimal pencairan sebesar 500 ribu. Sementara untuk pinjaman jumbo, layanan ini memiliki tenor 3-6 bulan dengan batas minimal pinjaman 1 juta.

Baca juga  3 Cara Praktis Mendapatkan Dana Tunai Secara Cepat

 

6. Julo

3 13
Julo

Julo menawarkan solusi pinjaman dana tunai online tanpa adanya jaminan. Tak perlu khawatir soal kredibilitas, pasalnya aplikasi ini telah mendapat pengawasan dari OJK. Total ada dua layanan pinjaman online yang disediakan Julo, yaitu Julo Cicil dan Julo Mini. Apa bedanya?

Julo Mini menyediakan nominal pinjaman mulai 500 ribu hingga 1 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 1 bulan dan bunga 10% per bulan. Sedangkan Julo Cicil merupakan produk pinjaman uang mulai dari 1-8 juta dengan tenor 2-6 bulan dan bunga 4-7% per bulan. 

 

7. DanaBijak

2 21
Dana Bijak

Lewat tagline pinjaman online tanpa agunan dengan proses aman, cepat, dan tepercaya, Danabijak menyediakan pinjaman mulai dari 350 ribu hingga 3 juta kepada nasabah yang berdomisili di kawasan Jabodetabek.

Dengan nominal pinjaman tersebut, Anda akan diberi waktu pelunasan antara 14-30 hari. Menariknya, aplikasi ini menyediakan simulasi kredit sehingga Anda bisa tahu pasti berapa total pengembalian dan tanggal jatuh temponya.

 

8. TunaiKita

4 8
TunaiKita

TunaiKita menawarkan pinjaman dana mulai dari 500 ribu hingga 20 juta dengan tenor 61 hari sampai 6 bulan. Untuk mendapatkan pinjaman dari TunaiKita pun cukup mudah karena tidak ada jaminan dan layanan ini dapat dinikmati d1 159 kota di Indonesia. Adapun suku bunganya sendiri adalah 0,95% per hari.

Baca juga  Keuntungan dan Kerugian Pinjaman Dana Tunai Secara Online

 

9. Finmas

7 2
Finmas

Finmas adalah aplikasi pinjaman tunai yang dirancang secara aman untuk masyarakat serta pelaku UMKM. Lewat aplikasi ini, Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari 200 ribu hingga 5 juta dengan pilihan tenor yang beragam.

Untuk perhitungan bunga dan pengembalian, Anda bisa melakukan simulasi secara langsung di aplikasinya. Syarat yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman di Finmas yaitu KTP, slip gaji, dan 1 dokumen pendukung seperti SIM, NPWP, atau kartu BPJ.

 

10. Indodana

8
Indodana

Terdaftar secara resmi di OJK sejak 2018 lalu, Indodana menyediakan layanan pinjaman tunai mulai 500 ribu hingga 8 juta. Adapun masa pengembalian pinjaman ini mulai 1-6 bulan. Untuk menikmati layanan ini, Anda tidak perlu jaminan dan tanpa harus punya kartu kredit.

Demikian 10 aplikasi pinjaman dana tunai online yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan dana cepat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti membayar biaya pendidikan, modal usaha, cicilan rumah, hingga cicilan kredit motor.

Anda sedang mencari pinjaman dana tunai? Sekarang caranya mudah dan gak ribet. Cukup dengan melakukan klik link ini! Proses cepat dan pastinya mantap!

Terbaru