oleh

Mercedes-Benz Umumkan Harga S Class 2021, Lebih Murah!

Mercedes-Benz umumkan harga S Class 2021 rakitan lokal. Sedan S-Class terbaru ini diperkenalkan berbarengan dengan E-Class terbaru dalam gelaran STAR EXPO 2021 yang berlangsung pada Rabu, (3/11/2021).

Setelah kesuksesan peluncuran S-Class CBU di Indonesia pada bulan Mei 2021. New S-Class saat ini hadir dengan dirakit lokal di pabrik PT Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

Harga S Class 2021 tembus Rp 2,525 miliar (off the road). Banderol tersebut sudah lebih murah Rp 500 jutaan dibanding model CBU sebelumnya.

Dengan hadirnya Mercedes-Benz New S-Class di Indonesia berarti melengkapi line-up model mobil yang dirakit secara lokal. Sebut saja A-Class, E-Class, dan C-Class di segmen sedan luxury ada GLA, GLC, GLE, dan GLS untuk segmen SUV. Sedangkan di segmen mobil berperforma tinggi, ada AMG A 35  dan AMG GLA 35 4MATIC yang sudah dirakit di Indonesia.

Terkait fitur menarik yang ada di Mercedes-Benz S Class 2021 ini adalah adanya tampilan driver 3D baru memberikan persepsi kedalaman nyata dari lingkungan untuk pertama kalinya, berkat pelacakan mata.

Baca juga  Bocoran Interior New Mercedes-AMG SL, Pakai Layar Besar!

Selain itu juga ada active ambient lighting dengan sekitar 250 LED terintegrasi ke dalam sistem bantuan pengemudi dan secara visual dapat memperkuat peringatannya.

Selanjutnya, juga ada perintah suara “Hai Mercedes”, yang bisa digunakan unutk mengontrol fitur apapun yang ada pada mobil.

Harga S Class 2021 yang tinggi itu, berimbas pula pada fitur keselamatan. Jika terjadi tabrakan depan yang parah, airbag belakang dapat sangat mengurangi beban yang bekerja pada kepala dan bahu penumpang kursi belakang bagian luar yang berikat pinggang.

“Kami bangga bahwa New S-Class dirakit secara lokal di Indonesia, yang dibangun oleh rekan-rekan teknisi yang sangat terampil di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Dengan diperkenalkannya S-Class baru di STAR EXPO, kami melanjutkan komitmen kami untuk menawarkan Best-Customer-Experience kepada pengunjung kami, dan memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi para tamu untuk merasakan rangkaian produk menarik kami”, tambah Choi Duk Jun.

Program Pembelian S Class 2021

Mercedes-Benz Umumkan Harga S Class 2021
Interior Mercedes-Benz S Class 2021

Harga S Class 2021 memang tinggi, namun untuk kamu yang berencana membeli mobil ini, ada penawaran menarik dari Mercedes-Benz. Seperti adanya program 2-year StarTire, di mana program ini bertujuan untuk melindungi pemilik dari biaya tak terduga mencakup penggantian ban yang rusak karena bocor, menggembung, pecah, dan sobek.

Baca juga  7 Tips Beli Mobil Mercedes-Benz Bekas, Perhatikan!

Selama pameran STAR EXPO 2021 berlangsung, tersedia penawaran penjualan menarik dan program pembiayaan kepemilikan untuk berbagai model Mercedes-Benz.

Sejak April 2021, pembelian setiap kendaraan penumpang Mercedes-Benz baru dilengkapi standar 5-year StarService dan 3-year Warranty dengan kilometer tak terbatas.

Demikian ulasan terkait Mercedes-Benz umumkan harga S Class 2021. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru