Jumat, Mei 3, 2024
Banner-Wuling-PEVS-Blog

Mitsubishi Pajero Sport Nyamannya Bikin Penumpang Senang Saat Mudik

by Ivan
Michael dan teman-temannya akhirnya tiba di pulau Dewata pakai Mitsubishi Pajero Sport

Cerita perjalanan menggunakan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT dari Jakarta menuju Bali masih berlanjut. Tim redaksi Moladin, Michael Boerma bersama dengan 4 orang temannya akhirnya sampai di pulau Dewata.

Seperti sudah disinggung sebelumnya, mobil ini mampu memberikan keasyikan berkendara tak cuma bagi pengendara tapi juga penumpang di kabin. Salah satu poin utama tentu saja dari bantingan suspensi Mitsubishi Pajero Sport yang terbukti empuk dan mampu menyerap guncangan dengan baik.

Kabin baris kedua luas dan ada sunroof
Kabin baris kedua luas dan ada sunroof

Selain itu, faktor kabin yang luas sukses bikin pengemudi dan penumpang merasa lebih leluasa selama perjalanan jarak jauh. Big SUV andalan Mitsubishi ini bahkan bisa mengemas ruang baris ketiga lebih luas dan proporsional dibanding rival di kelasnya. Alhasil untuk duduk 6 penumpang dewasa sekalipun tidak akan merasa kesempitan dan busa jok di mobil ini terasa empuk untuk perjalanan jauh.

Ditambah lagi, kursi baris ketiga bisa direbahkan rata lantai menjadi nilai plus ketika hendak dijejali muatan barang lebih banyak. Penumpang Mitsubshi Pajero Sport juga dimanja fitur hiburan yang canggih dengan sistem audio berkualitas tinggi dan layar sentuh yang mudah digunakan sebagai teman sepanjang perjalanan mengusir kejenuhan.

Baca juga  5 Mobil Mitsubishi Motors Terbaru di IIMS Hybrid 2021
Penumpang tidak akan kehabisan daya gadget karena tersedia beberapa colokan listrik AC
Penumpang tidak akan kehabisan daya gadget karena tersedia beberapa colokan listrik AC

Fitur-futur lain yang bisa dimaksimalkan untuk penumpang tentu saja colokan listrik AC seperti di rumah. Jadi enggak ada alasan kehabisan baterai smartphone hingga charge laptop semua bisa dilakukan dengan saat perjalanan pelesiran di Bali.

Tidak ada keraguan sama sekali untuk menjelajahi jalan-jalan di Bali yang memiliki kontur jalan naik-turun dan berbukit-bukit. Mitsubishi Pajero Sport didukung penggerak empat roda yang kuat dan bisa diandalkan. Dengan sistem penggerak ini, kendaraan mampu melewati medan yang sulit dan berat dengan mudah dan tetap nyaman untuk jalan-jalan ke areal tebing dengan kemampuan menanjak yang prima meski muatan full.

Fitur hiburan canggih dengan sistem audio berkualitas tinggi dan sudah layar sentuh
Fitur hiburan canggih dengan sistem audio berkualitas tinggi dan sudah layar sentuh

Saat menerjang lalu lintas kota Denpasar yang padat sekalipun paras Mitsubishi Pajero Sport mampu bikin mata terpana. Desain eksterior yang menarik dengan tampilan yang gagah dan maskulin, kendaraan ini selalu bisa menarik perhatian di jalan. Didukung tentu saja sistem keselamatan yang handal seperti Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, ABS, ESP dan airbag lengkap yang membuat pengemudi dan penumpang merasa lebih aman dan nyaman selama perjalanan.

Baca juga  Pemilik Truk Bisa Servis di Lokasi Jadi Keunggulan Program After Sales Mitsubishi Fuso

Waktu Yang Tepat Beli Mitsubishi Pajero Sport

April 2024 menjadi waktu yang tepat untuk membeli Mitsubishi Pajero Sport
April 2024 menjadi waktu yang tepat untuk membeli Mitsubishi Pajero Sport

Bagi konsumen yang berminat, Mitsubishi Pajero Sport Ultimate Dakar 4×4 AT saat ini dijual seharga Rp 745,1 juta. Namun tersedia 6 varian lain yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menariknya pada periode April 2024 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan pembelian dan proses kepemilikan kendaraan. Salah satunya tentu saja program penjualan menarik untuk konsumen yang ingin meminang New Pajero Sport di bulan April 2024 akan akan mendapatkan :

1. Program Cashback hingga jutaan rupiah (S&K berlaku)

2. Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):

  • Program DP ringan: DP mulai 15% (Khusus wilayah Sumatera Utara 12%)
  • Program Bunga Rendah: Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, khusus varian Dakar 4×2 & Exceed AT, atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun khusus varian lainnya
  • Program SMART CASH: Bunga 0%, dan Potongan biaya administrasi, dan Bonus Asuransi All-Risk hingga 1 tahun, khusus Dakar 4×2 & Exceed AT, atau
    Bonus Asuransi TLO hingga 1 tahun (khusus varian lainnya)
  • Program Konsumen Loyal Mitsubishi Motors: DP mulai dari 60%, dan Bunga 0% hingga 2 tahun (khusus varian Dakar 4×2 & Exceed AT), atau Bunga spesial hingga 3 tahun
  • Program Cicilan Pintar: Buyback guarantee sampai dengan 61%, atau Angsuran sampai dengan 7 tahun
Baca juga  Bocor Tampang Mitsubishi Pajero Sport Facelift

3. Gratis Kaca Film V-Kool

4. Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun

Biaya Jasa (Untuk semua varian), Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), Chemical item: diesel fuel system flush, engine flush.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika