by

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Sudah Bisa Dipesan

Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 nampaknya bakal semakin dekat ke Indonesia. Menurut informasi yang dihimpun Moladin dari sejumlah sumber, Pajero Sport terbaru bakal mengaspal di bulan Februari 2021.

Seperti diungkapkan tenaga penjual dealer Mitsubishi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Bahwa SUV andalan Mitsubishi itu bakal segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

“Informasi ke kami itu, kemungkinan bulan depan akan meluncur. Infonya di bulan Februari antara pertengahan atau akhir bulan,” jelasnya ketika dihubungi Moladin via gawai, Senin (25/1/2021).

Sejalan dengan itu, sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut menegaskan bahwa Pajero Sport facelift 2021 bukan edisi spesial seperti yang diluncurkan Mitsubishi pada 12 Januari lalu. “Ini versi facelift, beda dari Pajero Sport Rockford,” jelasnya.

Lebih jauh Ia pun turut menyampaikan, Pajero Sport facelift 2021 yang akan meluncur di Indonesia merupakan model facelift yang sebelumnya diperkenalkan di Thailand pada tahun 2019 lalu.

Berdasarkan pantauan kami, Mitsubishi Pajero Sport facelift versi Thailand alami ubahan yang cukup signifikan, khususnya pada sisi eksterior yang terlihat lebih segar.

Baca juga  Inilah Perbedaan Mitsubishi Xpander Indonesia Vs Malaysia

“Kalau lihat gambar-gambarnya, itu seperti Pajero Sport yang juga dijual di Thailand,” jelas tenaga penjual tersebut.

Ubahan Pajero Sport Facelift 2021 Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 makin canggih
Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 makin canggih

Jika dilihat, ubahan besar terjadi di sisi eksterior Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021. Tampilannya terlihat begitu mirip dengan sosok Xpander yang juga dijajakan di Indonesia.

Menariknya, mobil ini sudah bisa dipesan di dealer Mitsubishi di Jabodetabek, lho! Jadi setiap konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan.

“Saat ini, kalau konsumen berminat bisa memberikan DP senilai Rp 5 juta. Untuk mendaftarkan inden, sebelum peluncuran,” imbuh sales Mitsubishi tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini, belum ada informasi secara rinci terkait produk. Namun bisa dipastikan menyoal harga, tentunya bakal sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan model yang saat ini dipasarkan.

“Harga belum mengikat, masih menunggu saat peluncuran. Jadi konsumen baru bisa booking fee dulu biar masuk daftar antrian pemesanan,” jelasnya.

Fitur-Fitur Modern di Pajero Sport Facelift

Fitur Mitsubishi Pajero Sport facelift
Fitur Mitsubishi Pajero Sport facelift

Berdasarkan pantauan kami, Pajero Sport facelift versi Thailand dibekali dengan beragam fitur-fitur modern. Paling menarik ialah Remote Headlight, yang dapat membantu pengemudi ketika parkir.

Baca juga  Resmi Dijual, Harga Mitsubishi Xpander Facelift Semakin Mahal!

Ya, fitur itu memungkinkan pengemudi mengetahui lokasi parkir kendaraan. Fitur ini bisa diaktifkan melalui control Apps dari smartphone.

Dengan mengaktifkan fitur itu, lampu utama Pajero Sport facelift 2021 akan menyala. Sehingga memudahkan pemilik mencari lokasi kendaraan di tempat parkir.

Selain itu ada juga fitur Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert. Kedua fitur itu juga membantu pengemudi untuk keluar dari tempat parkir dengan aman.

Seiring dengan itu, Pajero Sport terbaru juga dibekali dengan fitur blind spot monitoring, autonomous emergency braking, around-view monitor, hill descent control, hill start assist dan vehicle stability control.

Tak lupa, Mitsubishi juga turut menyematkan fitur Electric Powered Tailgate yang di kontrol via gawai. Penggunaannya ialah untuk membantu pengemudi ataupun penumpang membuka pintu bagasi secara otomatis.

Terakhir, ada fitur Mirrored Screen dan WiFi di layar penumpang. Fitur ini dipadukan dengan head unit layar sentuh berukuran 12 inci yang bisa diakses oleh penumpang belakang secara personal serta disambungkan ke smartphone.

Baca juga  5 Perbedaan Pajero Sport Facelift 2021 Vs Lama, Signifikan!

Head unit layar sentuh tersebut juga dibekali dengan slot USB yang memungkinkan terkoneksi dengan Wifi On The Go. Semoga informasi mengenai Pajero Sport facelift dapat bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Terbaru