Minggu, September 25, 2022

Mitsubishi Umumkan Harga Xpander Cross Facelift 2022, Berlimpah Fitur!

by Tigor Sihombing
Harga Xpander Cross Facelift

Mitsubishi umumkan harga Xpander Cross facelift 2022 di gelaran Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD pada hari ini (11/8). Banderolnya mulai dari Rp 309,95 juta (OTR Jakarta).

Mitsubishi Xpander Cross merupakan produk facelift yang mengalamai peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, dibanding versi sebelumnya.

Misal pada eksterior, Mitsubishi Xpander Cross facelift 2022 menggunakan desain lampu T-Shape Headlamp mirip dengan yang digunakan Xpander terbru, desain bumper depan belakang terbaru yang terlihat kokoh.

MV ini juga mengusung pelek ukuran 17-inch dengan desan baru yang lebih atraktif, juga sudah menggunakan LED Foglamp, dan Distinctive Trapezoid Grille.

Sedangkan pada interior salah satu penyempurnaan Mitsubishi Xpander Cross facelift 2022 adalah penggunaan wireless charger yang memudahkan pengecasan gadget tanpa menggunakan kabel. Fitur ini terdapat di console tengah bagaian depan.

Dengan adanya fitur ini penumpang cukup meletakkan smartphone di konsol tengah, maka smartphone akan melakukan isi ulang baterai otomatis.

Selain itu Xpander Cross facelift 2022 juga sudah menggunakan layar LCD Meter Cluster berukuran 8 inch, dan desain stir yang baru, terlihat lebih kokoh dan premium.

Baca juga  Harga Pajero Sport Bekas di Awal 2022, Masih Tinggi?

Tidak sampai disitu, Mitsubishi Xpander Cross juga dibekali dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruhan penumpangnya.

Mitsubishi Xpander Cross facelift hadir dengan dua model yakni MT dan Premium Package CVT. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 309.950.000 untuk MT dan Rp 335.750.000 untuk varian Premium Package CVT. Model ini juga memiliki warna baru yakni Green Bronze Metalic untuk melengkapi 4 varian warna sebelumnya yakni Graphite Gray Metalic, Quartz White Pearl, Silver Metalic dan Black Mica.

Berkendara dengan Xpander Cross Terbaru Semakin Selamat dengan Sistem AYC

Harga Xpander Cross Facelift

Mitsubishi memberikan gratis servis berkala hingga 70.000 km selama pembelian unit Xxpander Cross facelift di pameran GIIAS 2022.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman Active Yaw Control (AYC). Fungsi AYC, membuat mobil tetap stabil meski sedang bermanuver.

Cara kerja AYC di Xpander Cross Facelift 2022 adalah menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin. Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan. Ini meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

Baca juga  Mitsubishi Fuso Siap Hadirkan Truk Listrik di Indonesia

AYC di Xpander Cross Facelift terbaru bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC). Semua sistem itu mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan. Tersedia pula fitur Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan disekitar kendaraan yang membantu pengemudi parkir dengan lebih aman.

Mitsubishi juga memberikan gratis servis berkala hingga 70.000 km selama pembelian unit Xxpander Cross facelift di pameran GIIAS 2022.

Demikian ulasan terkait harga Xpander Cross Facelift 2022. Simak terus Moladin.com untuk udapte berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika