by

Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Black Edition Meluncur!

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander & Xpander Cross Black Edition di Indonesia. Proses peluncuran berlangsung secara virtual pada Selasa (20/10/2020).

Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition ini menjawab kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter yang tegas.

“Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di sela-sela peluncuran.

Menurut Nakamura, edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition yang mengusung tagline ‘Adventure in Black’ itu sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai.

“Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package,” tambah Nakamura.

Baca juga  Sejarah Honda Mobilio, Dari Generasi ke Generasi

Lalu seperti apa sebenarnya sosok Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Black Edition? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Mengenal Sosok Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition meluncur di Indonesia

Mengacu pada sejumlah perbedaan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition dengan versi reguler yang ditawarkan di Indonesia. Khusus untuk Xpander Cross Rockford Fosgate hanya tersedia sebanyak 500 unit saja.

Sementara Xpander Black Edition dipasarkan hanya 1.000 unit saja untuk pasar Tanah Air. Jadi bagi kalian yang berminat untuk meminang produk ini, harus melakukan pembelian secepat mungkin.

Keistimewaan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Dari data spesifikasi yang diterima Moladin, Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Black Edition menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan versi yang dipasarkan secara reguler.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, pelek dengan kelir baru, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Baca juga  Cocok Untuk Indonesia, Harga Wuling Victory Menggiurkan

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan kini sudah disematkan peranti audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier). Aksen hitam pun mewarna sisi interior, khususnya bagian jok berbahan kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Untuk diketahui, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ditawarkan dalam pilihan transmisi otomatis saja, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey.

Menyoal harga, mobil ini ditawarkan dengan bandrol Rp 304,7 juta on the road Jakarta.

Apa Istimewanya Mitsubishi Xpander Black Edition?

Mitsubishi Xpander Black Edition
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition tersedia dalam edisi terbatas

Membahas lebih jauh mengenai Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial yang dikembangkan dari basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Ubahan yang menonjol pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian pelek, dan door mirror.

Tak hanya itu saja, perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Baca juga  9 Mobil MPV Murah Bekas di Bawah Rp100 Juta

Di sisi interior, sentuhan baru terlihat pada bagian jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan head unit layar sentuh terbaru berukuran 7 inci.

Produk ini ditawarkan dalam pilihan transmisi otomatis dan manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica.

Terkait harga, Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267,5 juta dan Xpander Black Edition M/T seharga Rp 257,1 juta on the road Jakarta.

Sekadar informasi, untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik.

Konsumen akan mendapatkan kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Terbaru