Minggu, Februari 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Daftar Harga dan Model Helm KYT Terbaru 2023

by Baghendra Lodra
model helm kyt terbaru 2023

Jika kamu mau cari helm motor yang safety, bisa cek model helm KYT terbaru. Di artikel ini, kami akan beberkan seluruh produk helm dari KYT yang dijual di Indonesia mulai dari half face, full face, motorcross, hingga racing.

KYT sendiri merupakan produsen helm dalam negeri di bawah naungan PT Tarakusuma Indah dengan kualitas mendunia. Selain KYT, PT Tarakusuma Indah juga memproduksi helm merek INK, MDS, BMC, hingga Hiu.

Spesial untuk KYT, spesifikasinya memang istimewa. Maka tidak heran jika para pembalap di ajang MotoGP, Moto 2, Moto 3, dan ajang balapan internasional lainnya sudah pakai helm motor lokal ini. Masyarakat Indonesia, tentunya wajib bangga dengan produk dalam negeri tersebut.

Soal produk yang dijual massal, KYT punya banyak sekali jenis. Sebut saja untuk helm full face yang sangat populer adalah Thunderflash dan Vendetta 2, dan RC Seven. Pilihan helm half face ada DJ Maru, Kyoto Super Fluo, hingga yang bergaya retro seperti Elsico dan Cougar. Sementara untuk helm cross, tersedia Strike Eagle.

Hanya saja itu model-model terdahulu. Helm KYT untuk tahun 2023 punya model yang berbeda lagi. Di segmen racing ada NZ-Race. Kemudian untuk helm full face atau sport touring: Falcon II, Convair, dan TT-Course. Lalu helm half face KYT: NFJ, Hellcat, Cougar, dan D-City. Sementara untuk helm KYT offroad: Skyhawk, Strike Eagle, dan Cross Over. Terkait fitur-fiturnya sangat beragam, ada double visor, removable liner, easy safety buckle, hingga lubang kunci yang anti maling. 

Apa sih beda model helm KYT terbaru antara satu dan yang lain? Berikut kami beberkan spesifikasi dan harganya untuk tahun 2023:

Baca juga  Begini Lho Cara Ukur Lingkar Helm Agar Pas di Kepala

Helm KYT Full Face Terlaris

model helm kyt terbaru - full face

Helm Full Face KYT yang sudah double visor adalah NFR

Rekomendasi helm motor KYT Full face sesungguhnya sangat banyak. Kalau kamu mau yang harganya terjangkau ada X-Rocket Retro yang dijual Rp 395 ribu, RC Seven Rp 475 ribu, dan RC10 Rp 485 ribu.

Sementara untuk yang fungsional dipakai sehari-hari, bisa pilih helm full face KYT NFR dengan double visor. Alhasil ketika berkendara siang hari, mata bisa bebas silau. Harga KYT NFR Rp 1,95 juta.

Di sisi lain, tersedia pula helm full face merek KYT yang memang punya spesifikasi balap, seperti NZ Race. Helm tersebut bahkan memiliki grafis serupa dengan para pembalap dunia seperti Augusto World Champion 2022 warna emas (Augusto Fernandez adalah juara Moto2 2022). Hanya saja untuk harganya tembus Rp 4,799 juta.

  • KYT K2 Rider Venom Rp 635 ribu
  • KYT RC Seven Rp 475 ribu
  • KYT R10 Solid Rp 485 Ribu
  • KTY TT Course Rp 1,15 juta
  • KYT R2R Rp 2,05 juta
  • KYT X-Rocket Retro Rp 395 ribu
  • KYT NZ Race Rp 3,75 juta
  • KYT NFR Rp 1,95 juta

Helm KYT Half Face Terpopuler, Ada Double Visor

KYT Helm Half Face

KYT memiliki berbagai varian helm half face yang laris di pasaran. Sebut saja DJ Maru, Elsico, Venom, Kyoto, dan lain-lain. Harga helm KYT half face ini cukup terjangkau. Biasanya helm-helm ini dijual di bawah Rp500 ribu. Perbedaan harga ini biasanya disebabkan desain, serta fitur.

Buat kamu yang tertarik membeli helm half face DJ Maru bisa memboyongnya dengan harga Rp 385 ribu. Kalau kamu mau cari helm KYT half face dengan double visor bisa pilih Galaxy Rp 465 ribu, DJ Maxi Rp 405 ribu, dan D-City Rp 800 ribu. Ada pula helm half face untuk anak-anak yaitu Venom Open Junior yang dijual Rp 350 ribu.

Baca juga  7 Rekomendasi Helm Half Face Murah, Tapi Gak Murahan!

Ada pula helm KYT NFJ yang memiliki grafis ala pembalap, misalnya saja replica Xavi Sakura, Dennis Foggia 2021, dan Replica Espargaro 2020 yang harganya Rp 1,15 juta.

Berikut daftar harga helm half face KYT 2023:

  • KYT Venom Open Junior Rp 350 ribu
  • KYT NFJ Rp 975 ribu
  • KYT Galaxy Rp 465 ribu
  • KYT DJ Maru Rp 385 ribu
  • KYT D-City Rp 800 ribu
  • KYT Kyoto R Rp 400 ribu
  • KYT DJ Maxi Rp 405 ribu

Helm KYT Half Face Retro, Elsico

Helm KYT Half Face Retro - KYT Elsico

KYT Elsico merupakan helm half face retro seharga Rp 435 ribu

Produsen helm KYT juga tak lupa membidik pasar retro yang sedang naik daun. Sobat Moladin yang gemar dengan gaya klasik silakan mengintip helm KYT Elsico. Gayanya cocok untuk naik motor klasik, karena half face dan punya desain yang minim sudut.

KYT Elsico merupakan helm retro istimewa karena sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007. Pakai material ADT resin injection, kemudian untuk tali dagunya menggunakan Micrometric Retention System. Ada pula Anti Theft System dan Removable Inner Liner. Sementara itu harganya Rp 435 ribu.

Rekomendasi Helm KYT Cross Terlaris untuk Naik Motor Offroad

Helm KYT Cross

KYT juga punya helm untuk motor cross

Tidak usah bingung mencari helm motor cross untuk offroad terbaik, sebab KYT punya solusinya. Kamu bisa melirik helm KYT Strike Eagle dengan bobot yang sangat ringan. Helm Strike Eagle ini beratnya kurang dari 1 kg. Helm ini bisa memiliki bobot ringan karena menggunakan bahan Triconposite Fibre yang merupakan gabungan dari material Karbon Kevlar serta Fiber Glass. Namun harganya memang tidak bisa disebut murah, sebab kamu harus merogoh kocek hingga Rp3 jutaan untuk mendapatkan helm kualitas balap di ajang MXGP ini.

Baca juga  DeRide PIK 2 Telah Dibuka, Ada Helm SMK!

Opsi lain untuk helm motor cross dari KYT yang berkualitas tinggi adalah Skyhawk yang harganya juga Rp 3 jutaan. Hanya saja kalau bicara harga, tentu ada kualitas. Jadi jangan takut untuk meminangnya.

Bila cari helm KYT untuk motor trail dengan bujet terbatas, bisa pilih KYT Cros Over yang dibanderol mulai Rp 500 ribuan. Ada pula helm untuk anak-anak yang suka motor cross yaitu KYT Cross Pro Junior dengan harga Rp450 ribu.

Ini merupakan daftar harga helm KYT untuk berkendara motor trail 2023:

  • KYT Skyhawk Rp 3,7 juta
  • KYT Cross Over Rp 595 ribu
  • KYT Strike Eagle Rp 3,78 juta
  • KYT Cross Pro Junior Rp 520 ribu

Nah, sudah pada tahu kan model helm KYT terbaru dan terlaris di tahun 2023? Sobat Moladin tinggal pilih saja yang seseuai selera dan tentu saja sesuai dengan bujet masing-masing.

Kalau kamu punya dana yang berlebih, nggak ada salahnya membeli helm KYT premium yang harganya jutaan. Toh, membeli helm yang bagus bisa dibilang adalah investasi terhadap keselamatan kamu saat berkendara. Jadi, kapan mau beli helm KYT-nya? Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika