by

Model Terbaru Lamborghini, Bertahan dengan Mesin V12

Model terbaru Lamborghini akan segera meluncur untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka. Mobil anyar ini dikabarkan masih menggunakan basis mesin V12 seperti yang digunakan oleh beberapa model sebelumnya.

Dalam persiapan tersebut, Lamborghini bahkan memiliki dua unit produk baru yang akan mereka luncurkan sampai akhir tahun 2021. Model terbaru Lamborghini ini bakal hadir dengan mengandalkan penyempurnaan mesin serta revisi di beberapa tampilannya.

Menelisik mengenai dua model terbaru Lamborghini ini, banyak yang menyebutkan bahwa pabrikan dengan logo banteng ngamuk ini tengah mempersiapkan Lamborghini Aventador dalam bentuk terbarunya.

Salah satu sinyalemen bahwa Lamborghini akan meluncurkan dua produk baru diketahui berdasarkan press release yang sempat dipublish beberapa waktu lalu. Dalam sebuah pernyataan tersebut, pabrikan tersebut mengatakan Huracan STO akan bergabung dengan dua produk lainnya yang sudah dipersiapkan.

“Tahun ini, Huracan STO akan bergabung dengan dua produk baru lebih lanjut, berdasarkan ikon V12,” tulis pernyataan tersebut melansir carscoops.

Meski secara resmi model tersebut sudah dikonfirmasi, namun pihak Lamborghini masih mau membuka informasi lain terkait hal tersebut. Namun, beberapa spekulasi mulai menyeruak menebak-nebak perihal model terbaru Lamborghini yang akan diluncurkan.

Baca juga  Harga BMW 8 Gran Coupe Golden Thunder Cuma Rp 2,9 Miliar

Ditambah lagi ada sosok Lamborghini yang tertangkap kamera, disinyalir sebagai salah satu produk anyar yang bakal meluncur tidak lama lagi.

Spekulasi Dua Model Terbaru Lamborghini

Model terbaru Lamborghini
Model Lamborghini ini disinyalir akan diluncurkan tahun ini

Dari dua model yang akan diluncurkan tersebut, banyak pihak menebak ini adalah Aventador. Hal ini mengacu pada spesifikasi mesin yang kemungkinan terbesar akan disematkan untuk model tersebut. Adapun Aventador yang akan diluncurkan kini memiliki paduan desain yang lebih ekstrem.

Pada Agustus 2020 lalu, sempat terlihat ada penampakan Lamborghini yang hadir dengan tampilan eksterior lebih agresif. Beberapa part yang kini diadopsikan menggunakan serat karbon dan hadir dengan sentuhan lebih racing.

Di samping itu, pada Lamborghini tersebut juga sudah menggunakan bumper dengan diffuser yang unik. Bukan hanya itu, pengaturan knalpot yang tertangkap kamera juga menggunakan komponen yang mirip dengan Aventador SVJ.

Selain Aventador tersebut, untuk model terbaru Lamborghini lainnya yang juga disinyalir akan meluncurkan model Countach. Ini akan dirilis secara ekslusif karena berdasarkan informasi tersebut model anyar ini akan dirilis sebanyak 100 unit untuk pemasaran secara global.

Baca juga  5 Kelebihan Mini JCW GP Seharga Rp 1,5 Miliar

Penyempurnaan desain yang dihadirkan pada model terbaru Lamborghini akan lebih memberikan nuansa yang lebih berbeda. Tidak hanya membekali dengan mesim V12, tetapi pada model anyar ini juga sudah diberikan tuning yang lebih agresif.

Mari kita sama-sama tunggu peluncuran dua mobil terbaru Lamborghini yang bakal hadir pada 2021. Semoga produk tersebut bisa benar-benar memenuhi harapan para supercar enthusiast di dunia.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru